Eks Stylist Ungkap Sikap Buruk Jennifer Lopez Hingga Jessica Alba, Tak Disangka Lakukan Hal Ini
Selebriti

Hal ini terungkap dari postingan TikTok seorang mantan fashion stylist yang kini jadi viral. Eks stylist bernama Tamaran ini mengungkapkan nama-nama selebriti yang paling sulit diajak kerja sama.

WowKeren - Postingan TikTok seorang mantan fashion stylist jadi viral. Wanita bernama Tamaran ini mengungkapkan nama-nama selebriti yang paling sulit diajak kerja sama. Di antara nama-nama yang ia sebutkan termasuk selebriti kondang sekaliber Jennifer Lopez dan Jessica Alba.

Tamaran yang memiliki akun TikTok dengan nama @tambam81 mengaku sudah bekerja sebagai stylist untuk para selebriti dari 2008-2017. Dia menyebut kalau Jessica Alba, Jennifer Lopez dan Katherine Heigl punya sikap paling buruk di antara selebriti saat bekerja dengan stylist.

Dalam videonya, Tamaran menyebut bahwa Jennifer Lopez memiliki ketentuan yang harus diikuti stylist yang bekerja dengannya, yakni tidak boleh melihat mata atau wajahnya. Dia juga menambahkan, "Itulah sebabnya dia tidak bisa lama mempertahankan tukang kostum atau penjahit."

Sementara itu Jessica Alba juga disebut beberapa teman yang pernah bekerja dengannya sebagai aktris yang tidak ramah. "Dia suka menggosokkan hummus (makanan khas Timur Tengah terbuat dari sejenis kacang) ke gaunnya dan bermain pikiran, dan dia berbicara tanpa memandang mata orang," tuturnya, sebagaimana dilansir dari Wollipop.

Dalam video berdurasi 15 detik itu Tamaran juga menceritakan pengalaman temannya yang pernah menangani penampilan Katherine Heigl. Teman Tamaran mengatakan bahwa aktris serial "Grey's Anatomy" itu benar-benar sulit ditangani dan selalu marah-marah. Ia bahkan mengumpamakan Heigl sebagai tahun 2020 yang penuh akan bencana bertubi-tubi.


"Kalau 2020 adalah sebuah pekerjaan, dia akan jadi Katherine Heigl," ujar Tamaran menggambarkan sikap sang aktris sebagai bencana dan masalah yang datang terus-menerus di tahun 2020.

Pengalaman tak menyenangkan juga pernah dia alami saat bekerja dengan Alexis Knapp, pemeran Stacie Conrad di film "Pitch Perfect"'. Tamaran bahkan menilai perangai aktris 31 tahun itu dengan poin 1 dari skala 1-10. Pasalnya, Knapp merasa sangat populer sehingga ia hanya perlu membayar stylist dengan namanya saja tanpa gaji.

"Ada beberapa selebriti yang langsung bayar, lama melakukan pembayaran, dan beberapa yang tidak mau bayar karena merasa pakai namanya saja sudah cukup. Di antara para pemain 'Pitch Perfect', dia adalah Alexis Knapp," kata Tamaran yang jadi stylist Alexis selama setahun.

Bukan cuma itu. Salah satu perangai buruknya adalah ketika seorang perancang perhiasan meminjamkan Alexis Knapp aksesori senilai Rp 19 juta untuk dikenakan di red carpet. Begitu sudah tiba waktunya untuk mengembalikan perhiasan tersebut, dia tidak tahu menaruhnya di mana. "Yah bilang saja dia tidak bisa menemukan perhiasan itu," katanya.

Lebih buruknya lagi, setelah satu tahun bekerja sebagai stylist pribadinya, Alexis menolak membayar. "Saat atasanku minta bayaran, Alexis bilang, 'Memangnya aku perlu bayar kamu ya?'" imbuh Tamaran.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts