Seolhyun AOA Diminta Tinggalkan Drama Baru, Tanggapan Tim Produksi Bikin Syok
TV

Belum disebutkan siapa sutradara dan penulis naskah yang akan berkolaborasi menggarap 'Night and Day'. Yang jelas, drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - Seolhyun saat ini tengah sibuk mempersiapkan drama baru bertajuk "Night and Day" (judul terjemahan masih bisa diubah). Namun member AOA itu belum lama ini ramai diminta meninggalkan drama tvN tersebut.

Bukan tanpa alasan, netizen meradang usai mantan rekan segrupnya di AOA, Kwon Mina menyatakan jika Seolhyun hanya menjadi pengamat ketika ia dibully Jimin. Mina bahkan sempat mencoba bunuh diri dan menyatakan tak ingin Seolhyun cs mendatangi pemakamannya.

Permintaan agar Seolhyun meninggalkan drama "Night and Day" ini langsung ditanggapi oleh tim produksi. Namun mereka mengatakan tidak akan mengeluarkan Seolhyun kecuali idol cantik itu yang menginginkan untuk mundur.

"Proses syuting 'Night and Day' kini sedang berlangsung. Dia akan muncul sesuai jadwal kecuali Seolhyun membuat permintaan untuk keluar dari drama," ungkap tim produksi "Night and Day".


Penuturan tim produksi "Night and Day" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang kebanyakan merasa syok. "Woah, benar-benar ..." tulis seorang netizen. "Tapi mereka tidak bisa berbuat apa pun pada drama," sambung yang lain.

"Tapi kamu akan malu pada adegan di lokasi syuting drama," imbuh netizen lain. "Kurasa bukan hal yang bagus dia menjadi polisi yang baik," sahut netizen lain. "Woah, benarkah, apa yang akan terjadi dengan aktor lainnya," pungkas netizen lainnya.

"Night and Day" sendiri merupakan drama misteri romantis menegangkan tentang kebaikan dan kejahatan. Drama ini mengikuti hubungan antara misteri yang berlangsung di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 26 tahun yang lalu.

Sementara itu, belum disebutkan siapa sutradara dan penulis naskah yang akan berkolaborasi menggarap "Night and Day". Yang jelas, drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts