Begini Kondisi Terbaru Kwon Mina eks AOA Pasca Percobaan Bunuh Diri
Selebriti

Kwon Mina mengejutkan publik dengan usaha percobaan yang dibagikannya melalui Instagram. Woori Actors selaku agensi memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini.

WowKeren - Kwon Mina mantan member AOA mengejutkan publik dengan usaha percobaan bunuh diri dengan melukai pergelangan tangannya sendiri. Woori Actors selaku agensi memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini.

Pada 10 Agustus, Woori Actors menyatakan, "Kwon Mina telah keluar dari rumah sakit pada 9 Agustus. Dia saat ini sedang dirawat di rumah ibunya."

Agensi menambahkan bahwa tidak akan ada jadwal lebih lanjut untuk Mina sampai kesehatannya pulih. "Dia jauh lebih baik sekarang tapi dia tidak akan melakukan aktivitas promosi apa pun sampai kondisinya menjadi lebih baik," tambah agensi.

Sebelumnya pada 8 Agustus, Mina mengunggah potret percobaan bunuh diri disertai dengan sederet "pesan terakhir" yang secara spesifik ditujukan kepada Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.


Potretnya yang mengkhawairkan membuat Woori Actors memanggil tim medis dari nomor panggilan darurat. Mina dilarikan ke Unit Gawat Darurat untuk menjalani perawatan.

Dalam "pesan terakhir" yang ditulisnya bersama foto percobaan bunuh diri, Mina mengungkapkan rasa frustrasinya atas perundungan bertahun-tahun yang ia alami. Ia juga menyampaikan kekesalannya atas kontrak tidak jelas yang mengikatnya di FNC Entertainment. Sebab rupanya Mina terdaftar sebagai trainee ilegal selama bertahun-tahun dan diwajibkan untuk membayar utang ke agensi senilai 3 miliar Won.

Mina secara spesifik menyampaikan rasa sakit hatinya kepada Jimin yang sudah merundungnya, Seolhyun yang disebutnya sebagai "pengamat" karena selama ini diam saja kendati tahu dirinya menjadi korban perundungan, hingga CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

FNC Entertainment di sisi lain telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada Mina dan member AOA lainnya dengan harapan dapat menjelaskan posisi mereka terkait situasi tersebut. Namun agensi terus menuai kritik pedas dari netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait