Han Seungwoo VICTON Bagikan Antusiasmenya Jelang Debut Solo, Beberkan Makna Lagu 'Sacrifice'
Musik

Han Seungwoo tengah bersiap untuk debut solonya dengan mini album pertamanya bertajuk 'Fame'. Leader VICTON itu menggambarkan album 'Fame sebagai langkah pertama untuk membangun reputasinya sebagai artis solo.

WowKeren - Han Seungwoo VICTON saat ini tengah bersiap untuk debut solonya dengan mini album pertamanya bertajuk "Fame". Album ini akan dirilis pada hari ini, Senin (10/8) pukul 6 sore KST. Dalam album tersebut, ia akan membawakan lagu utama berjudul "Sacrifice".

Setelah memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada tahun 2016, dia adalah anggota pertama yang melakukan debut solonya. Ketika ditanya bagaimana perasaannya, Han Seungwoo menyatakan, "aku sangat bersemangat dan gugup, tetapi yang terpenting, aku berharap banyak orang dapat menemukan kenyamanan dan kebahagiaan dalam musikku."

Han Seungwoo kemudian menggambarkan album "Fame" sebagai langkah pertama untuk membangun reputasinya sebagai artis solo. Ia berkata, "Mini album berisi berbagai macam musik, dan lagu-lagunya mencerminkan kisahku sendiri. Aku pikir ini akan menjadi mini album yang menghibur banyak orang dan menyenangkan bagi mata dan telinga."


Ketika diminta untuk merekomendasikan lagu lain dalam album selain lagu utamanya, Han Seungwoo memilih "Forest". "Itu adalah lagu yang berbicara tentang aku menerima begitu banyak kenyamanan dari penggemar, dan ingin menjadi hutan bagi mereka juga," ungkapnya.

Dia melanjutkan untuk berbicara tentang lagu utamanya "Sacrifice". Dia berkata, "Lagu itu mencampurkan vokal dan rap untuk condong ke hip-hop, sisi diriku yang belum banyak aku tunjukkan sampai sekarang. Lagu tersebut juga menyimpan kisah pengorbanan untuk seseorang. Aku berharap orang-orang mengantisipasi rap, penampilan, dan vokalku."

Han Seungwoo menulis lirik untuk semua lagu di mini albumnya, dan berpartisipasi dalam membuat beberapa lagu juga. Ketika ditanya apa fokusnya, dia menyatakan, "aku mencoba merefleksikan berbagai cerita dan warna dalam lagu. Yang terpenting, aku mencoba merefleksikan kisahku sendiri di dalamnya, dan mencoba menciptakan musik yang dapat dihubungkan dengan banyak orang dan membuat mereka nyaman."

Ketika ditanya tentang tujuan debut solonya, serta rencananya untuk masa depan, Han Seung Woo berkata, "Tujuanku adalah untuk banyak orang, terutama orang yang sepertiku, untuk dapat mendengarkan musik dan menemukan kenyamanan di dalamnya. Rencana masa depanku adalah terus bekerja keras seperti biasa. Aku tidak berpikir itu penting apa yang saya lakukan selama kubisa sibuk setiap hari seperti saya sekarang."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts