Dandanan Mina Selalu Paling Biasa dari Member AOA Lain Bukti Dianaktirikan FNC?
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Netizen membahas tentang perlakuan tidak adil pada busana dan gaya rambut Kwon Mina di era promosi 'Bingle Bangle' dibandingkan dengan member-member AOA lainnya.

WowKeren - Kontroversi bullying yang melibatkan AOA terus menjadi perhatian banyak orang. Kali ini netizen membahas tentang perlakuan tidak adil pada busana dan gaya rambut Kwon Mina di era "Bingle Bangle" dibandingkan dengan member-member lainnya.

Dalam postingan komunitas online baru-baru ini, netizen menyoroti pakaian dan gaya rambut Mina selama masa promosi AOA untuk "Bingle Bangle" pada 2018. Dikatakan bahwa dandanan Mina terlihat sangat tidak tulus. Ada banyak perbedaan dengan member-member lainnya seperti yang terlihat dalam foto-foto berikut.

Dandanan Mina Selalu Paling Biasa dari Member AOA Lain Bukti Dianaktirikan FNC?

Source: theqoo

Melihat penampilan Mina yang paling biasa dibandingkan dengan member-member lain, netizen menyebut ia telah dianaktirikan FNC Entertainment sejak lama. Banyak yang mengaku berang melihat perlakuan tidak adil padanya.

"Pakaiannya sangat biasa. Kenapa kalian melakukan ini pada Mina?" komentar netizen. "Rambutnya apa-apaan sih. Aku sangat kesal! Gaya Mina dan member-member lain sangat anjlok," tambah netizen lain. "Tim tari sekolah menengah terlihat lebih mewah dari itu. Ada apa dengan gayanya?" sahut yang lain.


"Gayanya tidak begitu menjadi masalah, tapi ada apa dengan rambutnya? Aku merasa seperti mereka tidak menyentuh rambut Mina sama sekali," tulis netizen. "Pakaian Mina terlihat mirip dengan member lain, tapi rambutnya. Aku berpikir itu terlalu amatir," pungkas lainnya.

Sementara itu, Mina mengunggah foto percobaan bunuh diri pada 8 Agustus, disertai sederet "pesan terakhir" yang secara spesifik ditujukan kepada Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

Mina dilarikan ke Unit Gawat Darurat untuk menjalani perawatan setelah Woori Actors selaku agensinya saat ini memanggil tim medis melalui panggilan darurat. Agensi menyatakan pada 10 Agustus bahwa Mina telah keluar dari rumah dan saat ini sedang dirawat di rumah ibunya.

Dalam "pesan terakhir" yang ditulisnya bersama foto percobaan bunuh diri, Mina mengungkapkan rasa frustrasinya atas perundungan bertahun-tahun yang ia alami. Ia juga menyampaikan kekesalannya atas kontrak tidak jelas yang mengikatnya di FNC Entertainment. Sebab rupanya Mina terdaftar sebagai trainee ilegal selama bertahun-tahun dan diwajibkan untuk membayar utang ke agensi senilai 3 miliar Won.

FNC Entertainment di sisi lain telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada Mina dan member AOA lainnya dengan harapan dapat menjelaskan posisi mereka terkait situasi tersebut. Namun agensi terus menuai kritik pedas dari netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts