Han Seungwoo VICTON Resmi Debut Solo Dengan MV Penuh Emosi 'Sacrifice'
Musik

Bertepatan dengan rilisnya album solo tersebut, Seungwoo juga merilis MV untuk 'Sacrifice'. Sesuai judulnya, Seungwoo mengusung konsep gelap yang dipadukan dengan koreografi energik.

WowKeren - Salah satu member VICTON, Han Seungwoo akhirnya resmi debut solo dengan merilis album solo pertamanya. Album solo pertama Seungwoo ini akan bertajuk "Fame" ini dirilis pada hari ini, Senin (10/8) dengan lagu utama "Scrifice".

Bertepatan dengan rilisnya album solo tersebut, Seungwoo juga merilis MV untuk "Sacrifice". Sesuai judulnya, Seungwoo mengusung konsep gelap yang dipadukan dengan koreografi energik.

"Sacrifice" adalah single dinamis yang menampilkan vokal Seungwoo, dengan lirik yang berhubungan dengan ide mengorbankan apa pun demi cinta. Dalam video musik untuk lagu tersebut, ia menampilkan energi pertunjukan yang eksplosif dengan latar belakang konsep karismatik dan maskulin dan termasuk mobil sport dan penari cadangan pria.


Sementara itu, Seungwoo akan menyapa para penggemar melalui showcase perilisan album spesial pada hari yang sama pukul 8 malam. Dalam showcase itu dia akan menampilkan "Sacrifice" secara live untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Seungwoo menjalani wawancara dan foto terbaru untuk majalah The Star edisi Agustus, Han Seungwoo membicarakan soal debut solonya yang akan datang beserta konsep yang akan dibawakan.

Pada topik apa yang ingin dia tunjukkan dengan debut solonya, Han Seung woo mengungkapkan bahwa ia ingin menampilkan imej Han Seungwoo yang dikenal masyarakat. "Aku ingin mengkonfirmasi imej Han Seungwoo yang sudah dikenal, dan aku juga ingin menunjukkan berapa banyak sisi berbeda pada diriku yang kumiliki," ungkapnya.

Han Seungwoo membagikan bahwa lagu yang baru-baru ini dia tulis liriknya berjudul "Forest". Ia mengungkapkan bahwa arti dari lagu ini adalah tentang ungkapan "aku ingin menjadi hutan untukmu".

"Liriknya tentang bagaimana penggemarku seperti hutanku, dan sekarang aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan menjadi hutan untuk mereka, jadi mereka harus datang ke sini, dihibur, dan beristirahat. Aku mengatakan bahwa jika kalian mengalami kesulitan, kalian bisa datang kepadaku," ungkapnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts