Baru Menikah, Visual Kakak Laki-Laki dan Ipar Jin BTS Jadi Perbincangan
Selebriti

Kakak laki-laki Jin melangsungkan upacara pernikahan pada 8 Agustus. Visual kakak dan ipar member BTS tersebut rupanya menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

WowKeren - Kakak laki-laki Jin melangsungkan upacara pernikahan pada 8 Agustus. Visual kakak dan ipar member BTS (Bangtan Boys) itu rupanya menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Kakak laki-laki Jin diketahui bernama Kim Seokjung, sementara nama sang istri adalah Kim Ahreum. Keduanya membagikan foto-foto dari hari bahagia mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Kakak laki-laki Jin juga membagikan foto keluarga dan berterima kasih pada adiknya serta para tamu undangan yang telah hadir. Ia menyebut Jin sebagai "adik laki-laki tersayang yang suka mengedipkan mata."

Kakak ipar Jin di sisi lain memposting foto-foto pernikahannya yang cantik. Ia juga membagikan foto-foto mereka yang diambil di studio. Penggemar BTS mengagumi visual mereka yang tampan dan cantik.


"Kakak laki-laki Jin gagah dan tampan. Jin terlihat mungil di sebelahnya, hahaha," komentar penggemar. "Kakak ipar Jin cantik banget!" tambah penggemar lain. "Mereka serasi sekali. Kakak Jin sangat tampan seperti adiknya, sementara kakak ipar Jin cantiknya terlihat pintar," sahut yang lain. "Keluarga superior!" pungkas lainnya.

Sementara itu, pernikahan kakak Jin juga dihadiri RM (Rap Monster) dan J-Hope. Lee Hyun yang merupakan rekan seagensi BTS hadir untuk menyanyikan lagu selamat pernikahan.

Dalam berita lain, Jin bersama BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini. Seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait