Bukan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung Girang Saat Peluk Aktor Ini di Lokasi Syuting 'Backstreet Rookie'
TV

Dalam video behind the scene 'Backstreet Rookie', Kim Yoo Jung terlihat bersenang-senang dan menunjukkan keakrabannya dengan pemain lain. Penasaran? Intip cuplikan videonya berikut ini.

WowKeren - "Backstreet Rookie" memang telah menghadirkan episode terakhirnya pada Sabtu (8/8) lalu. Meski demikian, tim produksi masih merilis video behind the scene yang menampilkan keakraban para pemainnya di sela-sela syuting episode terakhir.

Di salah satu cuplikan, Kim Yoo Jung terlihat bersenang-senang dengan sutradara, aktris Seo Ye Hwa dan aktor Eum Moon Suk. Eum Moon Suk terlihat berusaha memeluk Kim Yoo Jung yang sedang bersama Seo Ye Hwa. Meski sempat ditolak, Eum Moon Suk akhirnya dipeluk oleh Kim Yoo Jung dengan penuh kasih seperti pada kakaknya sendiri. Kim Yoo Jung bahkan merasa gemas melihat rambut Eum Moon Suk dan berusaha untuk menyentuhnya.

Setelah menuntaskan syuting, mereka bertiga kembali bersama untuk berpamitan karena drama akan berakhir. Kim Yoo Jung terlihat memeluk Seo Ye Hwa dan Eum Moon Suk secara bergantian. Dia juga terlihat sangat riang saat bersama mereka seperti sahabat yang sangat dekat.


SBS

Usai berpelukan, mereka bertiga menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Kim Yoo Jung terlihat berdiri diapit oleh Seo Ye Hwa dan Eum Moon Suk. Mereka menunjukkan pose lucu dengan tangan Kim Yoo Jung dicium oleh kedua aktor tersebut.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" ditutup dengan akhir bahagia dari Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). Jung Saet Byul berhasil lulus ujian GED dan kembali bekerja di toserba Choi Dae Hyun. Di sisi lain, Choi Dae Hyun rela melepaskan pekerjaannya yang menjanjikan sebagai konsultan karena merasa toserba lebih cocok untuknya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Alice". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang. Jika kalian penasaran dengan perkembangan terbarunya, jangan lupa untuk terus memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts