Jin BTS Beber Alasan Ogah Jadi MC Lagi
Selebriti

Jin BTS beberapa kali membawakan acara sebagai MC. Baru-baru ini ia mengungkapkan alasannya tidak pernah menjadi MC lagi, entah itu serius atau hanya candaan.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) beberapa kali membawakan acara sebagai MC. Baru-baru ini ia mengungkapkan alasannya tidak pernah menjadi MC lagi, entah itu serius atau hanya candaan.

Seperti diketahui, Jin cukup rajin mengunjungi Weverse dan membalas postingan penggemar. Pada 7 Agustus, pemilik nama Kim Seokjin itu menanggapi postingan penggemar yang ingin melihatnya menjadi MC lagi.

Jin BTS Beber Alasan Ogah Jadi MC Lagi

Source: Weverse

Sebagai tanggapan, Jin menulis, "Penglihatanku menjadi buruk sekarang jadi aku tidak bisa menjadi MC lagi."


Jin dikenal sering bercanda dengan balasannya di Weverse. Beberapa penggemar berkomentar bahwa Jin hanya bercanda dengan masalah penglihatannya. Namun tidak sedikit yang khawatir dengan pengakuan penyanyi kelahiran 1992 itu.

Jin sendiri sebelumnya didapuk menjadi MC festival musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje selama dua tahun berturut-turut tepatnya 2017 dan 2018. Ia juga pernah menjadi MC spesial "Music Bank". Tidak melupakan kemampuannya membawakan sejumlah episode "Run BTS!". Wajar jika penggemar rindu melihatnya menjadi MC lagi.

Sementara itu, Jin baru-baru ini menghadiri pernikahan kakak laki-lakinya yang digelar pada 8 Agustus. Dua member BTS yang lain yakni RM (Rap Monster) dan J-Hope juga turut hadir. Lee Hyun yang merupakan rekan seagensi BTS hadir untuk menyanyikan lagu selamat pernikahan.

Dalam berita lain, Jin bersama BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini. Seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts