Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay' Tuai Protes Karena Ini
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay To Not Be Okay' nantinya bakal digantikan oleh 'Stranger 2'. Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" menayangkan episode terakhir pada Minggu (9/8). Dalam episode ke-16 itu, penonton dibuat puas menyaksikan sederet adegan mesra antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Salah satu adegan mesra yang dihadirkan adalah ketika Ko Moon Young dan Moon Kang Tae tampak tidur berpelukan di kasur dengan tubuh telanjang ditutupi selimut. Moon Kang Tae sempat terbangun sejenak untuk mengelus kepala Ko Moon Young.

Adegan mesra "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung membuat fans geger. Namun netizen Korea Selatan rupanya memiliki pendapat lain. Banyak yang protes karena tim produksi memotong adegan dengan mendadak menampilkan mereka tidur bersama.

"Dimana adegannya? Mengapa kalian tidak menunjukkannya? Mengapa mengapa mengapa kalian memotongnya? Mengapa kamu memotongnya?"

"Tunggu sebentar, ada yang hilang ..."

"Kupikir ada terlalu banyak adegan yang dibuang ..."


"Mereka seperti pasangan yang baru menikah ..."

"Kenapa sudah pagi?"

"Mengapa kalian mengeditnya? Mengapa? Mengapa? Dimana adegannya di antara ya?"

"Dada rubah bulan memang gila ..."

"Aku tidak bisa mengontrol sudut mulutku karena pasangan ini!"

Secara keseluruhan, episode terakhir "It's Okay to Not Be Okay" menuai pujian selangit dari netizen. Di tambah lagi, rating episode final drama yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se itu menembus angka tertinggi sepanjang penayangan yakni 7,3 persen.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts