Bukan Kim Soo Hyun, Aktor 'It's Okay To Not Be Okay' Ini Dinilai Layak Terima Penghargaan
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay To Not Be Okay' langsung dibanjiri pujian karena alurnya yang luar biasa hingga akhir. Para pemain baik pemain utama maupun pendukung drama ini juga tak lepas dari pujian.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" mengakhiri penayangan pada Minggu (9/8). Pada episode ke-16 drama tvN itu, trio pembuat onar Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) berakhir bahagia.

Begitu tamat, "It's Okay To Not Be Okay" langsung dibanjiri pujian karena alurnya yang luar biasa hingga akhir. Para pemain baik pemain utama maupun pendukung drama ini juga tak lepas dari pujian karena aktingnya yang tanpa cela.

Yang paling menuai pujian adalah Oh Jung Se. Aktingnya sebagai karakter penderita autisme dianggap sangat berhasil. Banyak netizen Korea Selatan ramai meminta tvN memberikan penghargaan untuk akting Oh Jung Se.

"tvN, tolong beri Oh Jung Se penghargaan! ... Seseorang Tolong beri dia penghargaan."

"Oh Jung Se seharusnya mendapat penghargaan karena peran ini, dia benar-benar aktor yang bagus."

"Kurasa kalian harus memberi Oh Jung Se penghargaan untuk peran ini. tvN, tolong adakan ajang penghargaan tahun ini."

"Ini pertama kalinya aku menonton drama yang sempurna hingga episode terakhir, dengan akhir yang padat, menyeluruh, mengharukan dan indah ... Terima kasih atas kerja keras Anda dan buatlah musim kedua!"


"Aku tidak menyangka Sang Tae akan mandiri pada akhirnya ... Serius ... dia membuatku menangis setiap kali, ini sangat menghangatkan hati."

"Serius ... Sang Tae ... Maksudku mereka bertiga telah tumbuh dan berubah menjadi lebih baik."

"Moon Kang Tae milik Moon Kang Tae ... Moon bersaudara, berbahagialah!"

"Sebelum menyadarinya, air mataku mulai jatuh saat melihat Kim Soo Hyun menangis ... ini adalah drama penyembuhan manusia yang sempurna dari awal sampai akhir."

"Sampai hari ini, drama favoritku sepanjang masa = 'It's Okay To Not Be Okay'."

"Kim Soohyun dan Oh Jung Se terlihat seperti saudara kandung sekarang ... Aku tidak bisa menahan tangis ... Kang Tae-yah, Sang Tae-yah, berbahagialah!"

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts