DAY6 Kejutkan Fans Bagikan Detail Untuk Comeback Perdana Sebagai Sub Unit 'Even Of Day'
Musik

Pihak agensi mengejutkan fans dengan tiba-tiba merilis teaser untk debut sub unit tersebut. Menurut teaser baru tersebut, sub unit pertama DAY6 ini akan bernama 'Even of Day'.

WowKeren - Dua member DAY6, Jae dan Sungjin diketahui sedang menjalani hiatus untuk pemulihan kesehatan mereka. Namun beberapa waktu lalu, JYP Entertainment membawa kabar gembira dengan mengumumkan bahwa band tersebut tengah bersiap untuk merilis sub unit pertama mereka.

Dikonfirmasi bahwa DAY6 akan segera comeback namun sebagai sub unit. Sub unit tersebut akan berisi 3 member yakni sang bassis Young K, keyboardist Wonpil dan drummer Dowoon. Lebih lanjut diungkapkan bahwa comeback DAY6 sebagai unit ini akan dijadwalkan pada akhir Agustus mendatang.

Pada hari ini, Selasa (11/8) tengah malam, melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi mengejutkan fans dengan tiba-tiba merilis teaser untk debut sub unit tersebut. Menurut teaser baru tersebut, sub unit ini akan bernama "Even of Day" dan debut pada 31 Agustus pukul 6 sore KST.

DAY6 Kejutkan Fans Bagikan Detail Untuk Comeback Perdana Sebagai Sub Unit \'Even Of Day\'

Twitter


"Even of Day" adalah nama sub unit yang dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Pelantun "Who's Your Mama?" itu memusatkan perhatian pada kata berbahasa Inggris lama "even", yang berarti "malam" dan menggabungkannya dengan kata "day" dalam nama unit.

Hal ini menyampaikan pesan bahwa hari yang cerah akhirnya akan datang melalui malam yang dalam dan gelap, dan aspirasi untuk menyampaikan harapan yang bergema melalui musik. Ketiga member unit yakni Young K, Wonpil, dan Dowoon, diharapkan akan menghadirkan sensibilitas yang lebih dewasa melalui sub unit DAY6 (Even of Day) ini. Hal ini terlihat berdasarkan pemilihan subjek yang sangat baik dan kemampuan ekspresi lagu mereka.

DAY6 sendiri sebelumnya comeback dengan merilis album bertajuk "The Book of Us: The Demon" dengan lagu utama berjudul "Zombie". Namun sayang, DAY6 mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan sementara semua aktivitas grup dan promosi comeback karena fokus terhadap kesehatan mental beberapa anggota.

"The Book of Us: The Demon" menjadi comeback pertama DAY6 di tahun 2020. Seperti yang diketahui, band yang digawangi Jae cs ini terakhir kali comeback dengan album "The Book of Us: Entropy" pada Oktober 2019 lalu. Dalam album tersebut, DAY6 membawakan lagu utama berjudul "Sweet Chaos".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru