Akting Terkapar Ji Chang Wook Jadi Bahan Tertawaan Kim Yoo Jung di Lokasi 'Backstreet Rookie'
SBS
TV

Slot tayang 'Backstreet Rookie' akan digantikan dengan drama 'Alice'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

WowKeren - Belum lama ini SBS merilis video behind the scene "Backstreet Rookie" yang menunjukkan momen syuting episode terakhir. Di sela-sela syuting, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung kembali menunjukkan chemistry yang kuat.

Salah satu cuplikan menunjukkan proses syuting adegan perkelahian Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan preman desa untuk membela (Kim Yoo Jung). Sayangnya, ia langsung kalah dalam satu pukulan meski sempat berlagak keren. Pada akhirnya, Jung Saet Byul sendirilah yang melawan preman tersebut.

Awalnya klip tersebut menampilkan keakraban Ji Chang Wook dengan sutradara dan Kim Yoo Jung sebelum mulai syuting. Kim Yoo Jung bahkan iseng membungkus tangan Ji Chang Wook dengan handuk. Sampai akhirnya syuting benar-benar dimulai dan mereka melakukan bagiannya dengan baik.

Setelah beristirahat sejenak mereka kembali melanjutkan syuting saat karakter Ji Chang Wook terkapar di lantai. Saat melihat akting Ji Chang Wook, tawa Kim Yoo Jung langsung pecah karena menganggapnya sangat lucu. Meski demikian, dia berusaha keras menahan tawanya untuk mengucapkan dialognya dengan baik. Namun begitu berdiri dan menjauh dari kamera, Kim Yoo Jung lagi-lagi menertawakan Ji Chang Wook.


Setelah menyaksikan video tersebut, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa saat menyaksikan proses syuting adegan tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ini scene paling ngakak, aku pikir dia bakalan kek jeha ehh taunyaa," tulis seorang netter. "Nggak nahan lihat jcw aegyo gitu, waktu diketawain yoojung&PDnim..." imbuh netter yang lain. "Haha lucu banget sampek diketawain Yoo Jung gitu," kata netter yang lain. "Ini lucu banget sih pas syuting Ji Chang Wook terkapar, ngakak," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" ditutup dengan akhir bahagia dari Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun. Jung Saet Byul berhasil lulus ujian GED dan kembali bekerja di toserba Choi Dae Hyun. Di sisi lain, Choi Dae Hyun rela melepaskan pekerjaannya yang menjanjikan sebagai konsultan karena merasa toserba lebih cocok untuknya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Alice". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang. Jika kalian penasaran dengan perkembangan terbarunya, jangan lupa untuk terus memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts