Lee Jun Ki Ungkap Beda Kepribadiannya Dan Moon Chae Won di Lokasi 'Flower of Evil'
TV

Lee Jun Ki, Moon Chae Won, Jang Hee Jin hingga Seo Hyun Woo melakukan sesi wawancara ekslusif membahas bagaimana kepribadian satu sama lain di lokasi 'Flower of Evil'.

WowKeren - Para pemain "Flower of Evil" mulai dari Lee Jun Ki, Moon Chae Won, Jang Hee Jin hingga Seo Hyun Woo baru-baru ini melakukan sesi wawancara ekslusif membahas bagaimana kepribadian satu sama lain di lokasi syuting.

Dalam wawancara itu, Lee Jun Ki menggambarkan "Flower of Evil" sebagai kisah "cinta dan kebenaran". Moon Chae Won menyebut drama itu "tidak dapat diprediksi" dan Jang Hee Jin menekankan bahwa ceritanya akan penuh ketegangan. Seo Hyun Woo menambahkan, "Ini juga mendebarkan".

Lee Jun Ki selanjutnya membeberkan kepribadiannya yang berbeda dari Moon Chae Won di lokasi syuting. "Energi dan kepribadian Moon Chae Won adalah kebalikan dari diriku. Dia detail dan dia menangani pekerjaannya dengan sangat serius dan hati-hati."

Namun, Lee Jun Ki mengungkap perbedaan itu justru membantunya. "Dia menebus hal-hal yang kurang dariku dan membantuku melihat hal-hal yang belum kusadari sebelumnya," sambung Lee Jun Ki.


Moon Chae Won memuji lawan mainnya Jang Hee Jin, menggambarkannya sebagai orang yang manis dan penuh kasih sayang. "Aku baru syuting dua adegan dengan Jang Hee Jin sejauh ini, tapi aku bisa mengatakan bahwa salah satu kekuatannya adalah dia ramah," tutur Moon Chae Won.

Jang Hee Jin memuji chemistry-nya dengan Seo Hyun Woo. "Kupikir itu karena Seo Hyun Woo melakukannya dengan sangat baik. Aku mendapat banyak bantuan darinya dan merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan lawan main seperti dia," ungkap Jang Hee Jin.

Seo Hyun Woo menggambarkan Lee Joon Gi sebagai "pemberi energi" di lokasi syuting "Flower of Evil". "Setiap kali Lee Jun Ki berada di lokasi syuting, dia selalu mengeluarkan energi positif," ujar Seo Hyun Woo.

Terakhir, para pemain "Flower of Evil" membagikan pesan kepada penggemar mereka. Lee Joon Gi berkata, "Kupikir kita berada di masa-masa sulit tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia. Yang bisa kami berikan kepada kalian hanyalah drama yang dibuat dengan baik dan kami berharap drama kami bosan menghibur pemirsa selama ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait