BTS Bikin Heboh Datang ke Studio 'I-LAND', Gaya Cetar J-Hope Paling Curi Fokus
TV

Program kerjasama Mnet dan Big Hit Entertainment menampilkan perjuangan 23 trainee agar bisa debut namun mereka harus melalui masa pelatihan di tempat terpencil selama 113 hari.

WowKeren - Episode terbaru "I-LAND" sudah pasti menjadi yang dinanti-nantikan fans K-Pop. Pasalnya BTS (Bangtan Boys) dikonfirmasi muncul sebagai bintang tamu dari program kerjasama Mnet dan Big Hit Entertainment tersebut.

Jelang tayang, tim produksi akhirnya merilis teaser kemunculan RM (Rap Monster) cs di "I-LAND". Yang membuat heboh, ternyata Jungkook cs benar-benar datang ke studio bukan hanya muncul dalam video pesan saja.

Teaser memperlihatkan siluet di mana BTS memasuki studio "I-LAND". Ketika lampu dimatikan, terlihat jelas penampilan keren Jin cs. Mereka terlihat takjub dengan kemewahan studio "I-LAND".

Teaser terbaru "I-LAND" ini langsung diserbu komentar fans BTS alias ARMY. Banyak yang salah fokus melihat gaya cetar J-Hope. "Selamat datang di episode lain dari 'J-Hope tidak mendapat memo' (Aku bersumpah pria itu satu-satunya yang bisa tampil dengan gaya fashion tinggi)," tulis seorang fans.


"Mengapa tidak ada siapa pun yang bilang betapa kerennya J-Hope memakai celana pendek dan kacamata hitam?" imbuh fans lain. "J-Hope berpakaian seperti koreografer yang harus mengajari anak-anak beberapa gerakan tarian tetapi berakhir seperti Gordon Ramsay dengan anak-anak," pungkas netizen lainnya.

Sebelumya ketika diumumkan BTS menjadi bintang tamu, fans beranggapan jika BTS akan menjadi mentor bagi para kontestan. Ketujuh member diprediksi akan menilai kinerja dan mengajar mereka.

Sementara itu, "I-LAND" sejauh ini baru menghadirkan enam dari 12 episode yang dijadwalkan. Program ini menampilkan perjuangan 23 trainee agar bisa debut namun mereka harus melalui masa pelatihan di tempat terpencil selama 113 hari.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts