Big Hit Kenalkan TinyTAN Si Karakter Animasi BTS, Imutnya Bikin Netizen Gemas
Selebriti

Big Hit sebelumnya telah meluncurkan karakter BT21 bersama LINE dan koleksi boneka bersama Mattel. Kini, agensi tersebut meluncurkan TinyTAN dengan tampilan yang ditingkatkan untuk disinkronkan dengan member BTS.

WowKeren - Big Hit Entertainment telah memperkenalkan TinyTAN, karakter animasi yang terinspirasi dari BTS (Bangtan Boys). Desain mereka yang super imut rupanya membuat banyak orang, tak hanya fans BTS tapi juga netizen, merasa gemas.

Big Hit sebelumnya telah meluncurkan karakter BT21 bersama LINE dan koleksi boneka bersama Mattel. Kini, agensi tersebut meluncurkan TinyTAN dengan tampilan yang ditingkatkan untuk disinkronkan dengan member BTS yang sebenarnya.

Big Hit Kenalkan TinyTAN Si Karakter Animasi BTS, Imutnya Bikin Netizen Gemas

Source: Official

Baru-baru ini, channel YouTube resmi BTS dan akun twitter resmi TinyTAN membagikan video dari tujuh karakter yang menari diiringi lagu "MIC Drop" BTS. Rilisan ini menerima tanggapan yang luar biasa karena tidak hanya mewujudkan tarian grup yang unik tapi juga ekspresi wajah dan gerak tubuh masing-masing member.

Big Hit Entertainment berencana untuk memperkenalkan TinyTAN dalam berbagai bentuk termasuk figur, item lain dan konten media. Platform perdagangan fans global Weverse Shop akan mengungkap produk bertema TinyTAN dan merilis sekuel yang berisi cerita baru dalam tahun ini. Selain terpilih sebagai model P&G Downey Adorable, TinyTAN akan berkolaborasi dengan berbagai merek dan lisensi.

Berikut ini komentar netizen atas perilisan ketujuh karakter imut TinyTAN:

"Aku bukan ARMY tapi mereka sangat lucu..."


"Sejujurnya, karena aku adalah fans, aku bisa membedakan member dengan pakaian atau hal lain, hehe. Sangat lucu."

"Aku tidak peduli dengan BTS tapi ini sangat lucu, hehehe."

"Aku bukan fans jadi mereka mirip sehingga aku tidak membedakan karakter membernya. Tapi aku akui karakternya luar biasa."

"Imut banget... Aku juga ingin idolaku memberiku sesuatu seperti ini..."

"Aku tidak bisa membedakan antara member, tapi itu sangat lucu."

"Sangat lucu, ekspresi wajah dan gerak tubuh tampak menyerupai para member..."

"Mereka melakukannya dengan baik, hehehe, terutama karakter J-Hope."

"Aku pikir karakter Jin adalah Jungkook dan karakter Jungkook adalah Jin tapi sebaliknya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait