Hwang Hana Mantan Tunangan Yoochun Tak Terima Digosipkan Pacari Jungkook BTS
Selebriti

Jungkook belum lama ini terlibat rumor kencan dengan Hwang Hana yang merupakan mantan tunangan Park Yoochun. Rumor segera dibantah secara langsung oleh Hwang Hana.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) belum lama ini terlibat rumor kencan dengan Hwang Hana yang merupakan mantan tunangan Park Yoochun (Micky Yoochun). Rumor segera dibantah secara langsung oleh Hwang Hana.

Awal pekan lalu, ARMY melihat beberapa netizen jahat menyebarkan rumor palsu yang tidak berdasar yang melibatkan Jungkook. Mereka menuduh member termuda BTS itu berkencan dengan Hwang Hana.

Rumor tersebut bermula tak lama setelah Hwang Hana terlihat kembali ke Instagram dengan akun baru. Dalam beberapa postingan Instagram terbarunya, Hwang Hana mengungkapkan kepada para pengikutnya bahwa ia saat ini berkencan dengan seseorang yang 8-9 tahun lebih muda darinya.

Beberapa netizen kemudian mulai mengaitkan pengakuan Hwang Hana tentang pacarnya dengan postingan sebelumnya di mana ia menyatakan bahwa dirinya adalah penggemar BTS. Rumor kencan pun beredar, membuat Hwang Hana diteror komentar jahat.


Hwang Hana Mantan Tunangan Yoochun Tak Terima Digosipkan Pacari Jungkook BTS

Source: Instagram

Kemudian pada 7 Agustus, Hwang Hana menanggapi banyaknya rumor kencannya dengan Jungkook melalui Instagram. Ia tak terima dan meminta agar rumor tersebut segera dihentikan.

"Tolong berhenti menyebarkan rumor konyol. Kenapa kalian mengumpulkan hal-hal acak dan menyebarkan rumor ini? Ini merusak baik orang itu dan aku, dan aku punya pacar. Tolong jangan membuat asumsi hanya karena mereka mungkin berada di sekitar yang sama umur. Secara pribadi aku tidak tahu (Jungkook) sama sekali! Lain kali aku mungkin akan berkencan dengan Leonardo DiCaprio," tulisnya.

Hwang Hana kemudian menutupnya dengan menekankan bahwa ia ingin menggunakan Instagram secara pribadi hanya dengan kenalannya. Ia meminta agar netizen berhenti mencoba untuk mengikuti akunnya.

Sementara itu, Hwang Hana adalah satu-satunya cucu dari pendiri Namyang Dairy Products. Ia juga seorang blogger online yang menjadi topik pembicaraan saat berkencan dengan Park Yoochun pada April 2017. Pasangan ini putus pada Mei 2018.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts