SM Entertainment Umumkan Lineup Konser 'a-nation', Fans EXO Ngamuk Gara-Gara Ini
Musik

Grup-grup SM yang siap menggebrak panggung 'a-nation 2020' adalah Super Junior, Red Velvet, EXO-SC dan SuperM. Menanggapi daftar lineup ini, rupanya ada sesuatu yang membuat fans EXO tak puas.

WowKeren - SM Entertainment telah mengumumkan siapa saja penyanyi di bawah agensi tersebut yang akan berpartisipasi di konser "a-nation 2020". Sayangnya, pengumuman ini justru memicu kemarahan para penggemar EXO.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini para penyanyi di bawah label Jepang Avex tampil di konser musim panas bernama "a-nation". Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, konser kali ini akan digelar secara online karena pandemi COVID-19 belum mereda di Jepang.

Mengingat sebagian besar grup/penyanyi SM Entertainment bernaung di bawah Avex, beberapa dari mereka pun turut berpartisipasi dalam konser "a-nation 2020". Hari ini, Selasa (11/8), SM mengumumkan siapa saja yang akan tampil di konser tersebut.

Grup-grup SM Entertainment yang siap menggebrak panggung "a-nation 2020" adalah Super Junior, Red Velvet, EXO-SC dan SuperM. Menanggapi daftar lineup ini, rupanya ada sesuatu yang membuat para penggemar EXO tak puas.


SM Entertainment Umumkan Lineup Konser \'a-nation\', Fans EXO Ngamuk Gara-Gara Ini

Source: Twitter

EXO-L (fans EXO) ingin agar EXO juga tampil bersama sebagai grup, mengingat ada empat member yang sudah dikonfirmasi tampil yakni Baekhyun, Chanyeol, Kai dan Sehun. Dengan menambahkan Chen, fans ingin EXO setidaknya bisa tampil berlima. Saat tak melihat nama EXO dalam daftar line up, fans pun marah.

"Perlakukan EXO dengan baik! EXO layak dapat perlakuan lebih baik!" komentar fans. "Di mana EXO? Di mana Chen? Di mana performance solo Baekhyun? Apa yang kalian (SM) lakukan?" kata fans lainnya. "Tambahkan Chen dan berikan kami performance EXO. Satu lagu saja sudah cukup," ujar yang lain.

"Aku tidak tahan EXO diperlakukan dengan buru. Mereka hanya fokus pada SuperM tapi aku suka EXO dan aku juga ingin melihat mereka," kata fans. "Exo-L tidak siap melihat Sehun, Chanyeol,Baekhyun dan Kai tampil di panggung yang sama tapi tidak berada di grup yg sama," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts