Lay EXO Buka-Bukaan Soal Faedah Bersaing dengan Kai
Selebriti

Lay baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan salah satu acara audisi Tiongkok. Ia berbagi bahwa persaingannya dengan Kai telah memberikan dampak positif padanya.

WowKeren - Baru-baru ini Lay EXO duduk untuk wawancara dengan salah satu acara audisi Tiongkok. Pemilik nama Zhang Yi Xing itu berbagi bahwa persaingannya dengan Kai telah memberikan dampak positif padanya.

Seperti diketahui, Lay berpartisipasi di acara "Street Dance of China 3" yang ditayangkan Youku. Selain dirinya, acara ini juga akan menghadirkan Jackson GOT7 dan Wang Yibo UNIQ.

Selama wawancara, Lay berbicara tentang menjadi bagian dari EXO. Ia berkata, "Ketika aku secara aktif mengambil bagian dalam promosi dengan member EXO lainnya, aku merasa aku tidak cukup baik. Aku merasa bahwa aku harus memperbaiki diri, dan percaya aku bisa belajar dari para member."

Lay EXO Buka-Bukaan Soal Faedah Bersaing dengan Kai

Source: SBS Star


Lay melanjutkan, "Misalnya, setelah berlatih menari dengan Kai, aku merasa telah belajar banyak. Dia penari yang luar biasa, kalian tahu."

"Selama hari-hari trainee ketika aku pertama kali melihat Kai, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya. Aku terus berpikir, 'Bagaimana dia bisa menari dengan sangat baik seperti itu? Bagaimana aku bisa menari seperti dia? Dia sangat baik!'" lanjutnya lagi.

Lay menambahkan, "Meskipun kami harus bersaing satu sama lain, Kai dan aku menari bersama dan ini adalah jenis persaingan yang bagus. Aku bisa meningkatkan diriku berkat persaingan yang bagus ini."

Lay menghabiskan sekitar empat tahun pelatihan di bawah SM Entertainment, dan memulai debutnya sebagai member EXO pada April 2012. Saat ini ia aktif melakukan promosi di negara asalnya, Tiongkok.

Sementara itu, Lay belum lama ini merilis versi audio dari "BOOM" yang merupakan bagian dari album solonya "LIT". Album ini disebut-sebut memuat perspektif dari Raja Xiang Yu dari "Farewell, My Concubine" dan liriknya merefleksikan aspirasi besar seorang raja. Lay ikut berpartisipasi dalam penggarapan, penulisan lirik, serta proses produksi lagu tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts