V dan Jin BTS Saingan Pamer Wajah Tampan, Netizen Ambyar Tak Kuat
Selebriti

Jin dan V menyerang hati penggemar dengan wajah tampan mereka di postingan berbeda. Serangan wajah tampan mereka dalam waktu bersamaan rupanya tidak mampu ditangani.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) tampaknya tidak akan pernah membuat ARMY bersantai sebentar. Seperti yang dilakukan Jin dan V hari ini, 11 Agustus. Dua member bermarga Kim itu menyerang hati penggemar dengan wajah tampan mereka di postingan berbeda.

Melalui Twitter, Jin membagikan foto selfie dengan keterangan seperti biasanya yakni, "Seokjinie." Pemilik nama Kim Seokjin itu konsisten menggunakan keterangan sama untuk setiap foto selfie yang ia bagikan.

V dan Jin BTS \'Saingan\' Pamer Wajah Tampan 1

Source: Twitter

Ketampanan Jin dalam foto selfie tidak perlu diragukan lagi. Ditambah fakta bahwa foto tidak menggunakan filter apa pun mengingat Jin adalah penganut selfie "jepret dan upload".

Di waktu bersamaan, V menghebohkan Weverse dengan video selfie dari balik layar syuting seri terbaru mereka "In The Soop". Dalam video berdurasi 21 detik, ia hanya bengong sambil memamerkan wajah tampannya dari segala arah.


Source: Weverse

Jin dan V dikenal sebagai idol K-Pop dengan wajah luar biasa tampan. Serangan wajah tampan mereka dalam waktu bersamaan rupanya tidak mampu ditangani oleh ARMY dan netizen.

V dan Jin BTS \'Saingan\' Pamer Wajah Tampan 2

Source: Weverse

"Aku tidak bisa bernapas. Ini adalah serangan ganda dari Taejin (nama pasangan V dan Jin)," komentar netizen. "Tolong jangan seperti ini. Jin dan Taehyung sendiri-sendiri saja tidak bisa kutangani, apalagi bersama," tambah netizen lain. "Ambyar sudah," sahut yang lain. "Tidak, kenapa kalian menyerang hatiku seperti ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "In The Soop" akan tayang 20 Agustus di JTBC dan melalui Weverse. Mereka juga akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital.

Dalam berita lain, BTS telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts