Cantiknya Hasil Gabungan Wajah BLACKPINK, TWICE dan Red Velvet Dibandingkan
Selebriti

Penggemar sering bereksperimen menggabungkan wajah para idol K-Pop. Baru-baru ini netizen menyoroti hasil gabungan dari wajah para member BLACKPINK, TWICE dan Red Velvet.

WowKeren - Penggemar sering bereksperimen menggabungkan wajah para idol K-Pop. Baru-baru ini netizen menyoroti hasil gabungan dari wajah para member BLACKPINK (Black Pink), TWICE dan Red Velvet.

Netizen yang telah melihat gambar gabungan wajah para member TWICE berbicara tentang bagaimana mereka dapat melihat Sana, Mina dan juga Tzuyu pada saat yang bersamaan. Tampaknya visual tiga member tersebut cukup menonjol dibanding yang lain.

TWICE

Source: Kpopmap

Adapun Red Velvet, ada yang mengatakan bahwa mereka melihat karakteristik wajah Joy. Sedangkan untuk BLACKPINK, ada yang mengemukakan bahwa Rose terlihat jelas dan juga beberapa bagian dari Jennie.

Red Velvet

Source: Kpopmap


BLACKPINK

Source: Kpopmap

Baik member BLACKPINK, TWICE dan Red Velvet disebut memiliki getaran visual unik dan pesona khusus mereka sendiri yang tak tergantikan oleh orang lain. Beberapa netizen juga menyebutkan bahwa semuanya terlihat cantik dan luar biasa saat bermetamorfosis bersama.

Netizen juga berbagi bahwa visual gabungan Red Velvet dan TWICE memberikan lebih banyak getaran yang menggemaskan. Sedangkan untuk BLACKPINK, mereka terlihat lebih berkelas. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, TWICE beru saja menggelar konser online bertajuk "BEYOND Live: World in a Day" pada 9 Agustus. Grup besutan JYP Entertainment ini dikonfirmasi akan segera comeback Oktober mendatang.

BLACKPINK juga segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang menyusul kesuksesan single comeback mereka "How You Like That". Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan kabarnya berkolaborasi dengan Selena Gomez. BLACKPINK baru saja merayakan hari jadi debut mereka pada 8 Agustus.

Red Velvet di sisi lain baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts