Biasanya Santuy, Jin BTS Tersinggung Dibilang Makin Tua?
Selebriti

Jin BTS segera memasuki usia 30 tahun depan (menurut perhitungan Korea). Reaksinya ketika digoda semakin tua cukup tak terduga dan menjadi perhatian banyak orang.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) segera memasuki usia 30 tahun depan (menurut perhitungan Korea). Reaksinya ketika digoda semakin tua cukup tak terduga dan menjadi perhatian banyak orang.

Pada 11 Agustus, Jin membalas postingan penggemar yang menyinggung usianya. Si penggemar menulis, "Oppa, tidak banyak yang tersisa dari usia 20an-mu yang seperti bunga. Kau akan segera 30. Tapi Oppa tetaplah Oppa."

Jin yang terkenal memiliki kepribadian santai dan suka bercanda membalas singkat, "Wah itu kejam sekali."

Biasanya Santuy, Jin BTS Tersinggung Dibilang Makin Tua?

Source: Weverse

Penggemar menduga Jin agak tersinggung dengan postingan tersebut. Namun beberapa mengatakan pemilik nama Kim Seokjin itu mungkin hanya bercanda seperti biasanya.


Penggemar yang menulis postingan tersebut sepertinya sungkan setelah melihat balasan Jin. Ia mengedit postingannya dengan menambahkan, "Ah, aku tidak berpikir sampai bagian itu, aku telah banyak merenung sambil melihat balasannya. Maafkan aku."

Tersinggung atau tidak, banyak penggemar yang menganggap postingan tersebut melewati batas dan keterlaluan. Mereka meminta siapa saja untuk berhenti menyebut Jin semakin tua seakan-akan ia segera 60 tahun.

"Itu sangat menjengkelkan. Kuharap orang-orang mengerti bahwa BTS bukanlah teman dekat mereka untuk mengatakan hal-hal seperti itu. Aku sangat lelah dengan orang-orang yang bodoh. Berhati-hatilah dengan apa yang kalian tulis atau katakan kepada mereka. Itu tidak sopan dan tidak perlu," komentar penggemar. "Bisakah orang berhenti bertingkah seperti 30 adalah sama dengan 60? Seokjin yang masih muda," tambah penggemar lain.

"Sangat tidak perlu dan tidak lucu. Kenapa menyinggung usianya seolah-olah dia berusia 80? Aku tidak mengerti," sahut yang lain. "Kenapa mereka harus membawa ini setiap kali mereka berbicara tentang Jin ketika kalian dapat berbicara tentang hal lain seperti lagu, vokal, dan tariannya. Apa masalahnya jika dia segera 30 tahun? Dia akan selamanya muda dan tampan jadi hentikan ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis seri terbaru mereka "In The Soop" yang akan tayang 20 Agustus di JTBC dan melalui Weverse. Mereka juga akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts