Park So Dam Ngaku Langsung Jatuh Hati dengan 'Record of Youth', Beber Karakternya Punya Pesona Ini
TV

'Record of Youth' dipersiapkan untuk mengisi slot Senin-Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Park So Dam dan Park Bo Gum ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

WowKeren - Sebulan jelang penayangan episode perdana "Record of Youth", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan milik Park So Dam yang berperan sebagai Ahn Jung Ha.

Dalam foto tersebut, Ahn Jung Ha terlihat sedang bekerja sebagai penata rias. Ia menunjukkan senyum hangat dengan mata yang bersinar sehingga membuatnya tampak sangat lembut. Di foto berikutnya, Ahn Jung Ha terlihat sangat bersemangat saat menyiapkan acara khusus di jalan untuk meluncurkan mereknya sendiri.

Sedangkan foto terakhir menunjukkan menunjukkan senyum cerah Ahn Jung Ha saat melihat foto Sa Hye Joon (Park Bo Gum) di ponselnya. Cintanya pada Sa Hye Joon sebagai penggemar terkadang menjadi satu-satunya dorongan energi yang membuatnya tetap bersemangat saat keadaan terasa sulit.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Park So Dam mejelaskan bagaimana perasaannya membintangi drama ini. Selain itu, Park So Dam juga mengungkapkan beberapa pesona Ahn Jung Ha yang membuatnya kagum.

"Aku benar-benar jatuh cinta pada drama ini saat membaca halaman pertama naskah. Ahn Jung Ha memiliki tujuan hidup yang pasti, tahu persis apa yang ingin dia lakukan dan tidak pernah berhenti dalam berusaha mencapai mimpinya. Kami sedang bekerja keras untuk membuat cerita tentang anak muda yang menyenangkan dan menyembuhkan. Jadi tolong diantisipasi," tutur Park So Dam.

Sementara itu, "Record of Youth" merupakan drama yang mengisahkan tentang pertumbuhan anak muda di dunia modelling. Karakter Park So Dam yakni Ahn Jung Ha digambarkan sebagai gadis pekerja keras dengan mimpi yang tinggi. Dia rela melepaskan pekerjaannya di sebuah perusahaan besar untuk mengejar mimpinya menjadi penata rias dan meluncurkan mereknya sendiri.

Di sisi lain, ada pemuda yang tampan, cerdas dan baik hati bernama Sa Hye Joon. Meskipun telah menjadi model yang populer, Sa Hye Joon tetap bercita-cita menjadi aktor. Karena itulah dia mengikuti banyak audisi agar bisa mendapatkan peran akting. Sayangnya, Sa Hye Joon kerap mengalami kegagalan dan belum bisa menjadi aktor.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "My Unfamiliar Family" pada Senin-Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Byun Woo Seok ini akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel