BLACKPINK Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez di Single Pra-Rilis Kedua, Netizen Antusias
Musik
Kolaborasi BLACKPINK-Selena Gomez

Hari ini, Rabu (12/8), Selena juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut dengan antusias mengumumkan kolaborasinya dengan BLACKPINK.

WowKeren - Kini terjawab sudah siapa yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK (Black Pink) di single pra-rilis kedua mereka. Bukan Ariana Grande, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Hari ini, Rabu (12/8), YG Entertainment merilis teaser poster baru untuk single pra-rilis kedua BLACKPINK. Dalam poster tersebut, tertera bahwa Selena adalah sosok yang akan menyumbangkan suaranya di single BLACKPINK.

BLACKPINK Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez di Single Pra-Rilis Kedua, Netizen Antusias

Source: Official YG Entertainment

Di hari yang sama, Selena juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut dengan antusias mengumumkan kolaborasinya dengan BLACKPINK ini.


"Sangat, SANGAT gembira mengumumkan bahwa BLACKPINK dan aku akan merilis lagu baru pada 28 Agustus!" tulis Selena di postingannya. Ia juga menambahkan tautan di mana fans bisa menyimpan lagu mereka lebih awal serta me-mention akun Instagram para member BLACKPINK.

Berkat pengumuman kolaborasinya dengan BLACKPINK, Selena Gomez langsung menjadi trending topic di Twitter. Fans bahkan sudah punya sebutan untuk dirinya dan BLACKPINK, yakni "Selpink". Tak cuma fans internasional, netizen Korea pun turut antusias menyambut kolaborasi mereka.

"Follower Selena lebih dari 100 juta... Itu tiga kali lipat jumlah penduduk di negara kita," komentar netizen. "Aku benar-benar terkesima. Aku akan menantikannya," kata netizen lainnya. "Oh, ini sudah resmi," ujar netizen. "Wow, lebih dari tiga kali jumlah orang Korea..." imbuh yang lain.

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya juga telah merilis teaser poster untuk full album BLACKPINK dengan judul "THE ALBUM". Nantinya, full album pertama Jennie dan kawan sejak debut mereka ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts