Wonho Terjebak Dan Kehilangan Arah Dalam Teaser MV Pra-rilis 'Losing You'
Musik

Selasa (12/8), Wonho akhirnya merilis teaser video musiknya untuk 'Losing You'. Dalam teaser video klip tersebut para penggemar dapat merasakan aura gelap di mana Wonho terlihat kehilangan arah dan terjebak di masa lalu.

WowKeren - Wonho diketahui memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya, Monsta X, pada tahun 2019 lalu karena ia terlibat beberapa skandal. Namun kali ini, penyanyi tampan tersebut secara resmi bersiap untuk debut solonya.

Wonho sedang mempersiapkan album solonya bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September mendatang. Hal telah dikonfirmasi oleh agensinya, Highline Entertainment. Wonho bahkan telah mengungkap teaser jadwal konten untuk perilisan mini album solo pertamanya.

Menurut jadwal, Wonho akan memiliki sejumlah teaser yang telah disiapkan untuk para penggemar. Sejumlah teaser itu termasuk peluncuran single pra-rilis berjudul "Losing You" akhir pekan ini pada tanggal 14 Agustus. Wonho akan berpromosi dengan lagu utama berjudul "Right for Me".


Pada kemarin, Selasa (12/8), Wonho akhirnya merilis teaser video musiknya untuk "Losing You". Dalam teaser video klip tersebut para penggemar dapat merasakan aura gelap di mana Wonho terlihat kehilangan arah dan terjebak di masa lalu. Wonho terlihat terbungkus kain putih dan terjerat jaring di antara kunang-kunang merah.

Ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X. Wonho sendiri diketahui hengkang dari Monsta X karena beberapa skandal termasuk narkoba. Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Usai terbukti tak bersalah, Wonho akhirnya bergabung dengan Highline Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment. Tak hanya itu, Wonho juga menandatangani kontrak dengan label Amerika Maverick Management pada bulan Mei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait