Visual Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo di 'Private Life' Dipuji Bak Pasangan Tajir
Naver
TV

'Private Life' dipersiapkan sebagai pengganti 'Was It Love' yang kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama JTBC ini dijadwalkan akan tayang 16 September mendatang.

WowKeren - "Private Life" memang masih lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sudah mulai merilis foto-foto promosi seperti sesi baca naskah hingga poster karakter utama drama JTBC tersebut.

"Private Life" merupakan drama di usia saat ini di mana orang-orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini tentang penipu yang memobilisasi semua teknik mereka untuk mengungkapkan "kehidupan pribadi" orang utama negara.

Belum lama ini, netizen Korea Selatan ramai menyoroti foto yang menampilkan Seohyun dan Go Kyung Pyo di sela-sela pemotretan poster "Private Life". Pasangan utama itu tampak memasang ekspresi dingin dan senyum ceria.

Foto Seohyun dan Go Kyung Pyo di lokasi syuting "Private Life" ini banyak menuai pujian netizen. Banyak yang mengungkap melihat keduanya seperti menyaksikan pasangan tajir.

Visual Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo di \'Private Life\' Dipuji Bak Pasangan Tajir

Source: JTBC

"Seperti anak laki-laki dan perempuan dari keluarga kaya."


"Pasangan pangyo benar-benar keren."

"Wow, ini kelihatan yang terbaik."

"Kalian adalah pasangan yang menghadiri pertemuan pasangan."

"Ini seperti pasangan pengantin baru kaya raya yang kubayangkan."

Sebelumnya, tim produksi "Private Life" sempat memberikan pujian kepada para pemain. "Kami bisa melihat sendiri mengapa keempat aktor ini dianggap 'ahli pemotretan'. Mereka menghadirkan ekspresi, pesona dan aura yang tepat yang cocok dengan karakter mereka, menghidupkan mereka."

"Mereka juga akan memiliki chemistry yang luar biasa dalam drama. Ini akan menjadi drama yang menyenangkan, mengasyikkan dan penuh ketegangan, jadi harap mengantisipasinya," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Private Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Was It Love?" yang kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang 16 September mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts