Usai Aksinya Dipuji, Jerinx Kini Gandeng Tamara Bleszynski Berbagi Makanan Gratis
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Nora Alexandra akan mengajak Tamara Bleszynski untuk turut serta berbagi makanan gratis bagi orang yang membutuhkan.

WowKeren - Belum lama ini Tamara Bleszynski menyampaikan pendapat yang berbeda soal Jerinx SID. Di kala banyak orang yang mencecar Jerinx, Tamara malah terlihat memberikan pujian kepada suami Nora Alexandra tersebut.

Tamara terlihat mengunggah dua foto Jerinx saat melakukan aksi bagi-bagi nasi bungkus kepada masyarakat. Dalam foto tersebut, Jerinx tampak sibuk membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa menggunakan masker.

Tamara lantas berharap bisa bergabung untuk turut terjun berbagi kepada orang yang membutuhkan. Jerinx pun terlihat menyambut dengan baik permintaan tersebut.

"Matur suksma semoga besok lancar bagi-bagi pangan nya bersama istri saya @ncdpapl. God Bless," balas Jerinx. "Terima kasih kak @tamarableszynskiofficial," timpal Nora Alexandra.


Lantas kini melalui akun Instagramnya, Jerinx mengumumkan akan berbagi nasi gratis bersama istrinya dan Tamara ikut serta di sana. Dummer Superman Is Dead ini lantas mengabarkan soal bagaimana cara masyarakat yang ingin menyumbang namun tak tahu bagaimana menyalurkan bantuannya.

"Besok! Madam Vlaminora & Tamara Bleszynski akan berbagi pangan gratis di Twice Bar. Mulai jam 5 sore," tulis Jerinx sebagai keterangan pada foto postingannya. "Bagi yang ingin ikut menyumbang makanan silakan langsung ke Twice Bar ya."

Postingan tersebut lantas kembali menuai beragam tanggapan dari warganet. "Loh, katanya Tirta mau nyamperin ke Twice, bli? Ko blm ada ya? Wkwk," tulis seorang netter. "Berarti benar yak kabar di google kalo tamara ingin sekali ketemu beli dan di undang datang ke twen bar," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru