Wajah Bening dan Ganteng Jin BTS di Selfie Terbaru Bikin Netizen Menggila
Selebriti

Selasa (11/8), Jin membagikan postingan baru di akun Twitter resmi @BTS_twt. Postingan tersebut berupa foto selfie pemilik nama asli Kim Seokjin itu di mana dirinya terlihat ganteng berbalut kemeja putih.

WowKeren - Bicara soal visual, siapa yang masih meragukan Jin BTS (Bangtan Boys) dengan berbagai panggilan yang dimilikinya mulai SI GANTENG sampai Worldwide Handsome? Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 itu kembali membuat netizen heboh berkat wajah gantengnya.

Selasa (11/8), Jin membagikan postingan baru di akun Twitter resmi @BTS_twt. Postingan tersebut berupa foto selfie pemilik nama asli Kim Seokjin itu di mana dirinya terlihat ganteng seperti biasa.

Dalam foto unggahannya, Jin terlihat mengenakan kemeja putih dengan rambut pirang yang tertata rapi. Member tertua BTS yang belum lama ini menghadiri pernikahan kakaknya itu tampak memandang ke arah kamera dengan ekspresi hangat.

Wajah Bening dan Ganteng Jin BTS di Selfie Terbaru Bikin Netizen Menggila

Source: Twitter @BTS_twt, Theqoo


Foto unggahan Jin ini rupanya menjadi perhatian serta mengundang komentar para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sudah bisa ditebak, mereka semua dibuat heboh serta beramai-ramai memberikan pujian untuk pelantun "Stay Gold" itu.

"Aku ingin hidup dengan wajah ini meskipun hanya untuk satu hari," komentar netizen. "Selfie-nya sangat imut... Worldwide handsome," kata netizen lainnya. "Serius, setiap kali aku melihatnya, aku merasa bahagia," ujar yang lain.

"Bibirnya sangat cantik. Kenapa dia begitu tampan?" kata netizen. "Wajahnya bagaikan karya seni," komentar yang lain. "Kim Seokjin seorang pangeran," ujar netizen. "Warna rambutnya sangat bagus," tambah lainnya.

Sementara itu, Jin dan para member BTS yang lain dijadwalkan merilis single berbahasa Inggris bertajuk "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang. Selain itu, Big Hit Entertainment juga meluncurkan karakter animasi TinyTAN.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait