Ji Hyun Woo dan Kim So Eun Ungkap Pesona Karakternya di 'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely'
TV

Saat hadir di konferensi pers 'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely' pada Selasa (11/8), Ji Hyun Woo dan Kim So Eun mengungkapkan berbagai pesona yang dimiliki karakternya dalam drama ini. Penasaran? Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (11/8), tim produksi menggelar konferensi pers "Love Is Annoying But I Hate Being Lonely". Acara ini dihadiri oleh para pemain utamanya, termasuk Ji Hyun Woo dan Kim So Eun. Selama acara berlangsung mereka membahas berbagai hal menarik tentang karakter dan usahanya berperan dalam drama ini.

Ji Hyun Woo yang berperan sebagai psikiater bernama Cha Kang Woo mengatakan bahwa dia rela melakukan konsultasi ke psikiater asli agar bisa menggambarkan karakternya dengan baik. Selain itu, dia juga membeberkan beragam pesona yang dimiliki oleh karakternya.

"Ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai psikiater, jadi aku pergi ke salah satu (psikiater) di kehidupan nyata untuk mendapatkan konsultasi. Aku ingin melihat seperti apa suasananya dan bagaimana dokter akan berbicara dengan pasien. Aku ingin melihat orang seperti apa yang akan datang, jadi aku berkunjung beberapa kali," ungkapnya.

"Karakterku memiliki pesona yang kekanakan dan dewasa, jadi aku berpikir keras tentang bagaimana menggambarkan kedua sisi tersebut. Aku melihat masalah yang menghibur dan serius (di psikiater). Menurutku daya tarik Kang Woo terletak pada empati yang tulus dan kata-katanya yang sehat," imbuhnya.


Di sisi lain, Kim So Eun yang berperan sebagai novelis bernama Lee Na Eun menganggap bahwa drama ini memiliki jalan cerita yang menyegarkan. Seperti halnya Ji Hyun Woo, Kim So Eun juga menganggap karakternya sangat menarik.

"Saat aku membaca naskahnya, aku sering terhubung dengan dialog dan narasi Na Eun. Aku juga berpikir bahwa pengaturan tinggal bersama di sebuah rumah terasa segar dan baru. Karakternya menyenangkan dan imut, jadi aku memutuskan untuk memilih proyek ini," jelas Kim So Eun.

"Narasinya adalah sesuatu yang bisa dihubungkan dengan orang-orang yang berusia 20-an dan 30-an. Aku mengagumi bagaimana dia terus mengejar mimpinya bahkan di tengah kenyataan pahit. Aku pikir pemirsa akan dapat memahami hal itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" menceritakan tentang hubungan antara teman serumah yang berusia 20-an dan 30-an. Mereka tidak menginginkan sesuatu yang serius dan berharap dapat menikmati kebebasan tanpa merasa kesepian.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater yang penuh rasa ingin tahu tentang manusia. Meskipun Cha Kang Woo adalah tipe pria yang menarik, dia tidak memiliki hubungan romantis karena traumanya di masa lalu. Suatu hari, Lee Na Eun muncul dalam hidupnya dan membuatnya tertarik namun Cha Kang Woo bertekad untuk tidak jatuh cinta.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru