Rambut Bob Pendek Seohyun SNSD di 'Private Life' Buat Netizen Terpukau
Naver
TV

'Private Life' dipersiapkan sebagai pengganti 'Was It Love?' yang kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama JTBC ini dijadwalkan akan tayang 16 September mendatang.

WowKeren - "Private Life" hingga kini belum menentukan jadwal penayangan. Meski begitu, tim produksi drama JTBC tersebut sudah mulai menghadirkan foto adegan dari karakter utama. Salah satunya adalah Seohyun SNSD (Girls' Generation).

"Private Life" merupakan drama di usia saat ini di mana orang-orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini tentang penipu yang memobilisasi semua teknik mereka untuk mengungkapkan "kehidupan pribadi" orang utama negara.

Seohyun memerankan karakter Cha Joo Eun, seorang penipu yang menipu orang untuk bertahan hidup. Cha Joo Eun terlihat dapat diandalkan dan tidak seperti seseorang yang akan menipu orang lain, tetapi dia memiliki ekspresi percaya diri dan cantik di wajahnya seperti dia siap untuk mengambil segalanya.

Foto adegan terbaru "Private Life" menunjukkan penampilan Cha Joo Eun ketika beraksi menjadi penipu. Cewek cantik itu tampak menawan dengan balutan gaun pernikahan hingga badass dengan rambut bob pendek.


Rambut Bon Pendek Seohyun SNSD di di \'Private Life\' Buat Netizen Terpukau

Source: Naver

Foto adegan Seohyun di "Private Life" ini langsung dibanjiri komentar terpukau netizen Korea Selatan. "Heol itu terlihat bagus untuknya," tulis seorang netizen. "Gaun pengantinnya terlihat sangat cantik," sambung yang lain.

"Wow, potongan rambut pendek sangat cocok untuknya. Tapi yang keempat terlihat seperti ke Dunia Baru Seohyun dan yang terakhir terasa seperti aku punya anak cowok Seohyun ... Aku satu-satunya yang bertambah tua," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Private Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Was It Love?" yang kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang 16 September mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts