Super Unik, Teaser Drama Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun 'Number Of Cases' Dipuji Habis-Habisan
TV

Teaser terbaru drama Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun 'Number Of Cases' sangat menarik perhatian penggemar karena keunikannya. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangannya di layar kaca, "Number Of Cases" saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Yang terbaru adalah dengan merilis sebuah teaser unik dan tidak biasa yang berfokus pada Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun.

Teaser itu menampilkan aktivitas layar komputer buatan yang sedang dioperasikan oleh seseorang. Awalnya seseorang mencoba membuka folder dan memainkan musik yang disukainya. Ia bahkan mengganti lagu hingga tiga kali sampai menemukan musik yang disukainya.

Setelah menyetel lagu yang disukai, ia membuka halaman yang berisi foto bersama teman-temannya. Foto pertama dengan enam orang langsung ia lewati. Beberapa foto berikutnya hanya menampilkan gambar Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun. Tak seperti sebelumnya, ia terlihat memandangi foto-foto tersebut cukup lama sebelum menggeser cursor ke bawah.

Tak lama kemudian, dia masuk ke dalam ruang obrolan di jejaring sosial Cyworld. Di sana dia berbincang dengan seorang wanita dan mereka mencoba saling berdekatan dengan satu sama lain. Sayangnya, ruang obrolan tersebut bernama "Friend Say" sehingga tampaknya mereka menutupi perasaan cintanya lewat hubungan pertemanan.

Setelah teaser ini dirilis, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kreativitas tim produksi karena telah membuat teaser unik dan beda dari yang lain. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Teaser yang sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Sekarang tim pemasaran mereka pantas menerima kenaikan gaji," imbuh netter yang lain. "Gemes amat teasernya," kata netter yang lain. "Eh kok ucul sik. ini msh pake cyworld bukan yak?mana pake lagunya mbak Lyn yg ini pisan, manis euy," timpal netter yang lain.

"Ini sangat menggemaskan. Aku tidak sabar menyaksikan Seung Woo dan Ye Eun," ujar netter yang lain. "Wow!!! Ini sangat lucu!!! Ini akan menjadi drama yang sangat romantis," tambah netter yang lain. "Ya Tuhan gemoy banget, makin penasaran," kata netter yang lain. "Ini adalah salah satu teaser drama paling kreatif yang pernah kulihat. Aku tidak sabar untuk melihat ini," sahut netter yang lain. "Ini teaser paling menggemaskan yang pernah ada. Aku tidak sabar menyaksikannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Number of Cases" adalah drama percintaan remaja antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun mereka berdua sama-sama menyembunyikan perasaan tersebut dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan.

Ong Sung Woo akan berperan sebagai Lee Soo. Dia digambarkan sebagai fotografer berbakat dan tampan namun egois dalam hal cinta. Kehidupannya sangat tenang sampai Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) menyelinap masuk ke dalam hidupnya dan mengguncang hatinya.

Di sisi lain, Kyung Woo Yeon digambarkan sebagai gadis yang tidak tahu banyak hal tentang kencan dan terjebak dengan cinta satu sisi karena menyukai Lee Soo selama sepuluh tahun. Begitu menyukai sesuatu, Kyung Woo Yeon akan benar-benar tenggelam ke dalamnya. Dia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya yang menjanjikan untuk menjadi seniman kaligrafi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Graceful Friends". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Dongjun ini akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts