Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Ciuman di 'Flower of Evil', Fans Malah Ketakutan
Naver
TV

'Flower of Evil' sendiri menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won).

WowKeren - "Flower of Evil" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (12/8). Dalam episode terbaru drama tvN itu, penonton kembali disuguhi adegan ciuman mesra antara Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan Baek Hee Sung (Lee Jun Ki).

Cuplikan episode terbaru "Flower of Evil" menampilkan Cha Ji Won yang mencium bibir Baek Hee Sung. Pria itu awalnya terkejut namun setelahnya menutup mata menikmati. Ketika membuka mata lagi, Baek Hee Sung melihat sosok ayahnya namun langsung menghilang.

Setelahnya Baek Hee Sung tampak mencium bibir Cha Ji Won dengan menggebu-gebu. Adegan ciuman di "Flower of Evil" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Namun banyak yang malah ketakutan melihat sosok ayah Baek Hee Sung.

"Suka takut kalau tiba2 ada bapanya mana matanya item semua woy," tulis seorang fans. "Tiap bapaknya muncul aku langsung tutup layar hp," sambung yang lain. "Knp sih ahjussi itu klo peran jd jahat teruuusss, muka dia dingin serem..." imbuh fans lain.


"Mungkin ini yang dimaksud bapaknya takut sama Jiwon ya. Pas di popo bapaknya ilang," tambah yang lain. "Iyaa. Menurutku jga bgtu. Keknya cuma halusinasinya Hee sung doang. Kan bapaknya udah meninggal tuh klau ga salah," pungkas fans lainnya.

"Flower of Evil" sendiri merupakan drama thriller romantis yang menceritakan kisah Baek Hee Sung, pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won. Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya.

Baek Hee Sung dan Cha Ji Won mendapati diri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi. Pasangan suami istri ini memiliki anak perempuan yang berusia enam tahun bernama Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon). Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (13/8) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru