Aktor Ini Pamer Kedekatan Dengan Kim Soo Hyun di Lokasi 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Kang Ki Doong memerankan karakter Jo Jae Soo. Ia merupakan sosok yang mengikuti duo saudara Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) ke manapun.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" mengakhiri penayangan pada Minggu (9/8). Begitu tamat, para pemain sudah langsung kebanjiran sesi wawancara membahas perannya dalam drama hits tvN tersebut. Salah satunya adalah Kang Ki Doong.

Dalam "It's Okay To Not Be Okay", Kang Ki Doong memerankan karakter Jo Jae Soo. Ia merupakan sosok yang mengikuti duo saudara Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) ke manapun mereka pindah.

Kang Ki Doong awalnya membeberkan perasaannya beradu akting dengan Kim Soo Hyun. "Aku memang merasakan beban. Karena sebelum kami mengerjakan ini bersama, dia adalah aktornya, Kim Soo Hyun," ungkap Kang Ki Doong.

Tapi Kang Ki Dong kini pamer menjadi sahabat Kim Soo Hyun di lokasi syuting "It's Okay To Not Be Okay". "Sekarang aku memanggilnya Soo Hyun. Karena Soo Hyun lahir di awal tahun 1988, kami seumuran. Kami berteman sekarang," imbuh Kang Ki Doong.


Aktor Ini Pamer Jadi Teman Kim Soo Hyun di Lokasi \'It\'s Okay To Not Be Okay\'

Source

"Karena kami juga berteman dalam drama, sutradara memberi tahu bahwa kami harus memiliki chemistry yang baik, jadi kami akhirnya menjadi dekat dengan sangat cepat. Soo Hyun adalah orang yang paling cepat dan paling mudah di lokasi syuting. Karena kami seumuran, kami bisa memahami banyak hal," lanjut Kang Ki Doong.

"Karena Soo Hyun adalah bintang Hallyu, kupikir kita di dunia yang terpisah sebelum bertemu. Aku tidak menunjukkannya, tapi aku takut akan menghalangi aktingnya. Tapi Soo Hyun dengan nyaman mendekatiku dengan mengatakan kami seumuran. Dan karena akting Soo Hyun sangat bagus, pekerjaanku menjadi mudah. Menjadi teman dalam kehidupan nyata membantu kami di lokasi syuting," sambung Kang Ki Doong.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts