Choi Siwon SuJu Bongkar Alasan Gabung Dan Penderitaan di 'Yacht Expedition'
Naver
TV

'Yacht Expedition' merupakan program variety bergaya dokumenter tentang empat pria yang mengambil tantangan untuk berlayar bersama kapal pesiar di Samudra Pasifik.

WowKeren - Program terbaru MBC "Yacht Expedition" (judul terjemahan) menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran member mulai dari Jin Goo, Choi Siwon Super Junior, Jang Ki Ha dan Song Ho Jun pada Rabu (12/8).

Dalam jumpa pers itu, Siwon membeberkan alasannya setuju bergabung dengan "Yacht Expedition". "Ini adalah kombinasi yang sulit untuk ditemukan. Aku benar-benar ingin bekerja dengan anggota dan kapten ini, jadi aku membuat keputusan dengan cepat," ungkap Siwon.

"Kapten sangat memperhatikan kami. Aku belajar banyak dari dia. Aku jadi berpikir bahwa lain kali saat aku ingin menghadapi tantangan baru, aku harus berpikir lebih hati-hati tentang apa yang harus dilakukan," imbuh Siwon.

Siwon juga mengungkap penderitaan yang ia alami ketika bergabung dengan "Yacht Expedition". "Rasanya sedikit tidak nyaman untuk tidur. Itu selalu lembab dan tidak pernah benar-benar kering. Tidak mudah pada awalnya untuk tidur di tempat yang terus basah," tutur Siwon.


"Aku heran Jang Ki Ha tidak pernah mabuk laut. Aku tidak khawatir dengan imej idolku. Aku berpikir positif bahwa akan baik untuk menunjukkan sisi lain dari diriku. Ini bukanlah situasi di mana aku bisa bercukur secara teratur. Aku memutuskan akan menunjukkan kepada kamera dengan jujur bahwa kami berada dalam situasi seperti ini," pungkas Siwon.

"Yacht Expedition" sendiri merupakan program variety bergaya dokumenter tentang empat pria yang mengambil tantangan untuk berlayar bersama kapal pesiar di Samudra Pasifik. Kapal pesiar tersebut akan dikapteni oleh Kim Seung Jin, seorang pelaut ulung yang merupakan orang Korea pertama yang berhasil melakukan perjalanan solo tanpa henti keliling dunia tanpa bantuan dari luar.

Sementara itu, "Yacht Expedition" siap tayang perdana mulai 17 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts