BTS Tampil Kece di Teaser Grup Baru Jelang Rilis 'Dynamite', dari Konsep Sampai Visual Tuai Pujian
Musik
BTS Rilis Dynamite

Berkat teaser grup baru 'Dynamite', BTS menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak melontarkan pujian untuk konsep single tersebut serta visual para member.

WowKeren - Sebelumnya telah dikonfimasi bahwa BTS (Bangtan Boys) akan merilis single berbahasa Inggris bertajuk "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang. Kini boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis teaser foto grup baru menjelang perilisan "Dynamite".

Teaser foto grup baru ini terkesan ceria dengan latar belakang warna warni. Jungkook dan kawan-kawan juga tampil santai namun tetap keren dalam balutan kaus, jaket denim, sweater, kardigan, sampai setelan matching dengan motif serupa.

Berkat teaser grup baru untuk single "Dynamite", BTS menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak melontarkan pujian untuk konsep single tersebut serta visual para member.

BTS Tampil Kece di Teaser Grup Baru Jelang Rilis \'Dynamite\', dari Konsep Sampai Visual Tuai Pujian

Source: Official Big Hit Entertainment


"Aku suka konsep ini. Semua member bersinar terang," komentar netizen. "Namjoon imut dan segar," kata netizen lainnya. "Kim Seokjin kelihatan sangat muda. Dia terlalu ganteng," ujar yang lain.

"Sudah bisa diharapkan dari V... Dia terlihat bagus dengan semua konsep," kata netizen. "Jimin kelihatan seperti bintang remaja di tahun 90-an," komentar yang lain. "Konsepnya gila... J-Hope kelihatan paling menonjol bagiku," tambah lainnya.

"Dynamite" sendiri merupakan lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Hal ini tentu meningkatkan rasa penasaran fans terhadap single tersebut. Pihak agensi juga telah menyiapkan link untuk event "pre-save" di mana fans bisa menyimpan lagu tersebut terlebih dahulu namun baru bisa diakses pada saat perilisan.

Di sisi lain, para member BTS mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film jaket untuk album baru mereka. Album comeback BTS mendatang diketahui diproduksi oleh para member sendiri. Jimin BTS terungkap bertugas sebagai Music Project Manager yang menampung masukan dari member lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts