Rating 'Summer Vacation' tvN Makin Jeblok Picu Perdebatan Netizen
Naver
TV

'Summer Vacation' beberapa waktu lalu dianggap mencotek video game Jepang. Ditambah lagi, program tvN ini juga menunjukkan rumah yang mirip dengan arsitektur negeri Sakura.

WowKeren - "Summer Vacation" sudah sebulan ini tayang di slot Jumat malam tvN. Program ini menampilkan Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik menikmati liburan sehari-hari di tempat asing untuk menyembuhkan pikiran dan tubuh mereka yang lelah.

Mereka bisa datang sendiri atau bersama teman, akan mencari "kehidupan sehari-hari" baru yang jauh dari kehidupan kota yang sibuk dan kacau. Program ini digarap oleh PD Na Young Suk yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Episode perdana "Summer Vacation" sendiri berhasil mencetak rating tinggi mencapai 4,9 persen. Namun dengan semakin bertambahnya episode, program ini terus mengalami penurunan hingga jeblok di angka 2,5 persen.

Penurunan rating "Summer Vacation" ini langsung memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Ada yang menilai program ini menyenangkan namun tidak sedikit yang berargumen membosankan.


Rating \'Summer Vacation\' tvN Makin Jeblok Picu Perdebatan Netizen

Source: Pann

"Hah? Mengapa? Apakah ada kontroversi?" tulis seorang netizen. "Programnya membosankan. Ini sekitar lima kali lebih tenang dari 'Three Meals a Day'. Ini seperti pertunjukan hiburan," sambung yang lain. "Ini tidak menyenangkan," imbuh netizen lain.

"Ini tidak terlalu menyenangkan. sebuah program yang tidak memiliki alasan untuk ditonton," tambah yang lain. "Aku menyukainya karena ini seperti program penyembuhan," ungkap netizen lain. "Program ini tidak menyenangkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Summer Vacation" beberapa waktu lalu dianggap mencotek video game Jepang. Ditambah lagi, "Summer Vacation" juga menunjukkan rumah yang mirip dengan arsitektur negeri Sakura. Tim produksi sudah meminta maaf serta berjanji akan merenovasi pintu dan jendela rumah bergaya Jepang untuk meminimalisir rasa tidak nyaman pemirsa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts