Pelajari Tarian Hanya dalam Satu Jam, Kai EXO Dapat Pujian dari Koreografer Ini dan Netizen
Selebriti

Koreografer Jinstar membagikan video dance dirinya bersama Kai lewat akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, mereka berdua menari dengan iringan lagu 'Easy' versi remix milik Chris Brown.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member EXO, Kai telah dikenal memiliki kemampuan menari yang mumpuni. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut baru-baru ini mendapat pujian setinggi langit dari seorang koreografer.

Belum lama ini, koreografer Jinstar membagikan video dance dirinya bersama Kai lewat akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, mereka berdua menari dengan iringan lagu "Easy" versi remix milik Chris Brown.

Dalam video tersebut, mereka berdua memamerkan kemampuan menari yang luar biasa halus dan kuat. Meski Kai hanya mempelajari tarianya selama satu jam, ia sempurna dalam segala hal. "Kai mempelajari tarian ini dalam satu jam. Dia luar biasa," tulis Jinstar.

Kai juga mengunggah video menarinya bersama Jinstar di akun Instagram @zkdlin miliknya. Video ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Tarian Kai benar-benar berada di level lain"


"Berkat Kai aku bisa melihat gerakan dengan baik, sangat menyegarkan untuk ditonton."

"Apa Kai tidak memiliki pemikiran untuk punya channel Youtube? Aku ingin melihat video tariannya dalam HD."

"Bagaimana dia mencapai level itu dalam menari? Teknik bukanlah masalah di sini, tapi bagaimana dia bisa mengeluarkan perasaan seperti itu, tidak ada lagi yang bisa saya katakan selain dia jenius. Orang yang menari akan merasakan hal yang sama, iri dan kagum terhadap Kai."

"Meskipun tariannya sama tapi Kai menarikannya secara berbeda... Aku sangat ingin melihat Kai menari lebih sering.... Benar-benar seni."

"Aku sangat suka hyung ini... Jika seorang jenius juga berusaha, akan seperti ini jadinya..."

"Dia menari dengan perasaan, hehehe. Dia menari jauh lebih baik daripada orang di sampingnya, gerakan dan detailnya."

"Dia benar-benar level lain. Sungguh menyenangkan melihatnya ketika dia meregangkan kaki panjangnya. Dari saat dia mengikuti irama dan ketika dia menggunakan lehernya sampai ujung rambutnya, dia benar-benar luar biasa."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts