Kemampuan Nyanyi Live (G)I-DLE Tuai Pujian Berkat Encore 'DUMDi DUMDi' di 'Show Champion'
Musik

Rabu (12/8), (G)I-DLE tampil di 'Show Champion' dan memenangkan penghargaan lewat lagu 'DUMDi DUMDi'. Setelah menyampaikan pidato kemenangan, para member menyanyikan lagu mereka secara live di sesi encore.

WowKeren - (G)I-DLE baru saja comeback dengan lagu terbaru bertajuk "DUMDi DUMDi", yang meraih piala kemenangan pertama di "Show Champion". Performance mereka di encore baru-baru ini menjadi perhatian.

Rabu (12/8) kemarin, (G)I-DLE tampil di "Show Champion" dan berhasil memenangkan penghargaan lewat lagu "DUMDi DUMDi". Setelah menyampaikan pidato kemenangan, para member pun menyanyikan lagu mereka secara live di sesi encore.

Saat menyanyi secara live, suara Jeon Soyeon dan kawan-kawan terdengar stabil. Meski sempat mengalami masalah dengan in-ear dan mic, mereka dapat membawakan "DUMDi DUMDi" secara live dengan baik dan membuktikan kemampuan vokal mereka.


Penampilan (G)I-DLE di sesi encore "Show Champion" ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak memuji kemampuan girl grup beranggotakan 6 orang tersebut.

"Wow, semuanya menyanyi dengan baik. Tidak ada 'lubang' dalam video ini," komentar netizen. "Wow, semuanya menyanyi dengan baik tapi suara Yuqi luar biasa," kata netizen lainnya. "Semuanya bagus, tapi Miyeon dan Soyeon yang terbaik," ujar yang lain.

"Sudah bisa diharapkan dari (G)I-DLE... Menurutku (G)I-DLE dan BLACKPINK adalah yang girl grup yang paling bagus dalam menyanyi live," kata netizen. "Wow, mereka mengunyah CD," komentar yang lain. "(G)I-DLE adalah grup yang bertalenta," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts