SuperM Hadirkan Kesan Futuristik di Teaser MV '100', Semua Member Tampil Hot Bikin Heboh
Musik

Hari ini, Kamis (13/8), SM Entertainment merilis teaser MV untuk single pra-rilis pertama SuperM, '100'. Selain diluncurkan di channel YouTube resmi. Video ini juga dirilis di akun media sosial resmi SuperM.

WowKeren - SuperM siap menyapa para penggemar lewat comeback dengan dua single pra-rilis serta full album pertama dengan judul "Super One". Setelah merilis teaser individu masing-masing member, kini SM Entertainment merilis teaser MV terbaru mereka.

Hari ini, Kamis (13/8), SM Entertainment merilis teaser MV untuk single pra-rilis pertama SuperM, "100". Selain diluncurkan di channel YouTube resmi. Video ini juga dirilis di akun media sosial resmi SuperM.

Teaser MV "100" dibuka dengan pose ketujuh member diikuti dengan gerakan tarian mereka di salah satu bagian lagi. Kesan futuristik juga dihadirkan lewat video berdurasi 20 detik ini.


Perilisan teaser MV "100" ini tak pelak disambut heboh oleh para penggemar SuperM serta netizen. Semua member tak luput dari komentar bernada memuji berkat penampilan mereka yang dinilai hot.

"Taeyong yang tiba-tiba menjadi Todoroki adalah berkah," komentar fans. "Taemin berbisik dalam bahasa Inggris dan berdandan seperti koboi angkasa adalah pekerjaan iblis," kata fans lainnya. "Momen lainnya di mana semua orang di grup adalah visual," ujar fans. "Tunggu. Suara Taemin kedengaran sangat hot. Aku mungkin akan suka lagu ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, proyek comeback Super M sendiri diawali dengan single pra-rilis pertama bertajuk "100" yang akan dirilis pada 14 Agustus diikuti dengan single pra-rilis kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September.

Dan akhirnya pada 25 September mendatang, boy grup yang beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark Lee ini akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait