Gelar Briefing Perusahaan, Big Hit Umumkan Detail Album - Konser BTS Dan Rencana Grup Baru
Musik

Big Hit Entertainment baru saja mengadakan briefing perusahaan untuk kuartal kedua tahun 2020. Dalam briefieng tersebut mereka membagikan banyak detail termasuk perilisan album dan konser BTS serta persiapan debut grup baru mereka.

WowKeren - Big Hit Entertainment baru saja mengadakan briefing perusahaan mereka untuk kuartal kedua tahun 2020. Dalam briefieng tersebut mereka membagikan banyak berita dan detail termasuk perilisan album dan konser Bangtan Boys (BTS) serta persiapan debut grup baru mereka.

Mengikuti bagian di mana Bang Si Hyuk berbicara tentang semua pencapaian yang dicapai artis Big Hit Label pada tahun 2020 sejauh ini, dia mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan bahwa BTS akan merilis album baru. Album baru BTS ini dijadwalkan rilis pada kuartal keempat tahun 2020 yang mana antara Oktober hingga Desember.

Selain album, bos Big Hit Entertainment itu juga menyinggung soal konser baru, BTS. Konser ini diumumkan akan bertajuk "Map Of The Soul ON:E". Diumumkan bahwa konser itu akan dijadwalkan untuk bulan Oktober, dengan penggemar dapat melihat konser tersebut secara langsung atau online.

Konser ini nantinya akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru BTS, "Map Of The Soul: 7". Namun sesaat setelah pengumuman itu, pihak agensi merilis poster resmi untuk konser tersebut melalui akun Twiter BTS. Terungkap bahwa konser "Map Of The Soul ON:E" akan digelar pada 10 dan 11 Oktober mendatang.


Gelar Briefing Perusahaan, Big Hit Umumkan Detail Album - Konser BTS Dan Rencana Grup Baru

Twitter

Bang Si Hyuk kemudian memberikan pujian untuk semua artis yang bernaing di bawah Big Hit Label, termasuk Seventeen (II), NU’EST, TXT, dan G-Friend. Dia kemudian mengungkapkan beberapa detail tentang girl grup baru besutan Source Music, yang sebelumnya dibahas dalam briefing perusahaan terakhir mereka.

"Ada girl grup dari Source Music lain yang menjalani perubahan baru yang luar biasa. Kami memperkenalkan mereka dalam briefing perusahaan terakhir kami. Ini adalah girl grup baru yang akan debut pada 2021," ungkap Bang Shi Hyuk.

"Grup ini dibentuk melalui Plus Global Auditions yang diadakan di 16 kota di dunia, tahun lalu. Mereka sedang bekerja keras sekarang, untuk debut mereka tahun depan. Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan banyak hal sekarang, kalian dapat yakin bahwa mereka akan menjadi girl grup yang penuh pesona unik, dan menjadi global yang berasal dari berbagai latar belakang dan bahasa," lanjutnya.

"Ini akan menjadi girl grup blockbuster, yang diproduksi sendiri dan tim Big Hit, penyutradaraan kreatif Min Hee Jin CBO dengan warna serta pengetahuan girl grup Source Music," pungkas Bang Si Hyuk.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts