Park Gyu Young Puji Habis-Habisan Kim Soo Hyun, Bahas 'It's Okay To Not Be Okay' Season 2
Naver
TV

Park Gyu Young memerankan Nam Joo Ri, cewek yang awalnya jatuh cinta pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) namun kalah dari Ko Moon Young (Seo Ye Ji) di 'It's Okay To Not Be Okay'.

WowKeren - Park Gyu Young ikut ambil bagian dalam drama "It's Okay To Not Be Okay". Aktris kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Nam Joo Ri, cewek yang awalnya jatuh cinta pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) namun kalah dari Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Begitu "It's Okay To Not Be Okay" berakhir, Park Gyu Young langsung menjalani sesi wawancara. Sang aktris cantik mengaku menyukai Kim Soo Hyun sejak sebelum debut. Ia juga memuji habis-habisan Kim Soo Hyun.

"Aku sudah menyukai Kim Soo Hyun sunbaenim sejak sebelum debut. Aku sangat suka karakternya di 'Producer'. Saat bertemu langsung rasanya seperti bertemu dengan seorang selebriti," ungkap Kim Soo Hyun.

"Awalnya memang terbebani, tapi sunbaenim mendekati dan perhatian orang-orang di sekitarnya. Saat rehearsal, aku mendapat banyak bantuan. Berkatnya aku bisa berakting dengan nyaman. Energinya sangat bagus. Sunbaenim bisa mengontrol suasana lokasi syuting. Aku belajar banyak darinya," imbuh Kim Soo Hyun.


Park Gyu Young selanjutnya membeberkan makna "It's Okay To Not Be Okay" baginya. "Drama ini benar-benar menjadi penyembuhan dan berefek positif. Aku menangis saat menonton di TV bagaimana karakter Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae berkembang dan akhirnya berjalan di jalan masing-masing," tutur Park Gyu Young.

Terakhir, Park Gyu Young membahas kemungkinan "It's Okay To Not Be Okay" season 2. "Jika ada season 2, aku ingin menunjukkan lebih banyak lagi alur cinta bersama Lee Sang In (Kim Joo Hun). Aku juga penasaran dengan alur cinta ibuku (Kim Mi Kyung) dengan Presdir Oh Ji Wang (Kim Chang Wan)," pungkas Park Gyu Young.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru