V BTS Girang Pamer Sertifikat Rajin Online Weverse, Big Hit Beri Hadiah Uang Fantastis
Selebriti

V menerima sertifikat dan gelar resmi karena sering menggunakan aplikasi Weverse. Pemiilik nama Kim Taehyung itu menagih hadiah uang bukan hanya sekedar sertifikat kehadiran.

WowKeren - Pada 11 Agustus, V BTS (Bangtan Boys) akhirnya menerima sertifikat dan gelar resmi karena sering menggunakan aplikasi Weverse. Seperti Jin yang menerima penghargaan serupa untuk 2019, pemiilik nama Kim Taehyung itu menagih hadiah uang bukan hanya sekedar sertifikat kehadiran.

Setelah V membagikan foto sertifikatnya, seorang penggemar bertanya apakah Big Hit Entertainment telah memberinya hadiah uang yang dijanjikan. "Oppa, melihat ini mengingatkanku, apakah kau mendapatkan hadiah uang dari Big Hit?" tanya penggemar.

V BTS Akhirnya Diberi Hadiah Karena Rajin Update di Weverse 1

Source: Weverse

Sebagai balasan, V menulis, "Aku tidak menerimanya. Sekarang aku memikirkannya. Aku hampir tertipu."

Menanggapi keluhan V, staf memberinya cek Weverse setara 199.512.301.995.123.019.951.230 won. Jumlah yang sangat fantastis ini hanyalah ulang tahun V (1995.12.30/30 Desember 2015) yang berulang terus menerus dan tidak dalam bentuk uang sungguhan.


V BTS Akhirnya Diberi Hadiah Karena Rajin Update di Weverse 2

Source: Weverse

Selain foto sertifikat, V juga memposting video dirinya memakai pita bertuliskan, "Kepala hiburan BTS Weverse."

Source: Weverse

Dalam video kita bisa mendengar staf memanggil, "Taehyung-ssi." Sambil berjalan mendekati kamera, V berkata, "Ya, kenapa kau memanggilku? Adalah kepala hiburan."

Kepala hiburan di Korea berarti seseorang yang memiliki kepemimpinan dan bakat untuk memimpin kelas atau tim untuk membiarkan mereka bersenang-senang. Biasanya mereka memiliki kepribadian yang ramah yang disukai semua orang, sangat jenaka, sangat kreatif dan sangat ramah. Kriteria yang sangat cocok dengan V.

Sementara itu, BTS akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Mereka kabarnya juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts