Kolaborasi dengan Chanyeol EXO, Penyanyi Solo Rothy Rilis MV 'Ocean View'
Musik

Hari ini, Kamis (13/8), Rothy merilis video musik lagu terbaru hasil kolaborasinya bersama Chanyeol yang berjudul 'Ocean View'. Lagu tersebut menyuguhkan musik catchy yang cocok didengarkan saat musim panas.

WowKeren - Chanyeol EXO nampaknya menjadi salah satu idol favorit untuk diajak berkolaborasi. Setelah berduet dengan penyanyi veteran Lee Sun Hee, kini pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut digandeng penyanyi solo Rothy untuk berkolaborasi.

Hari ini, Kamis (13/8), Rothy merilis video musik lagu terbaru hasil kolaborasinya bersama Chanyeol yang berjudul "Ocean View". Lagu tersebut menyuguhkan musik catchy yang cocok didengarkan saat musim panas.

Chanyeol sendiri tak hanya bertugas ngerap di lagu "Ocean View". Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga memberikan sentuhan yang bagus dengan menyumbangkan suara merdunya bergantian dengan Rothy.


Disusun dan ditulis oleh LOF!, "Ocean Vieew" adalah lagu tentang tidak bisa melupakan kenangan yang dibagikan dengan seseorang di musim panas lalu dan bertemu orang itu lagi di musim panas.

Menanggapi kolaborasi Chanyeol dengan Rothy, para penggemar EXO itu memberikan sambutan hangat. Mereka memastikan untuk memberikan dukungan penuh kepada pelantun "1 Billion Views' itu dalam kegiatan bermusiknya.

Sementara itu, Chanyeol dikonfirmasi tampil di konser "a-nation 2020" pada 29 Agustus mendatang bersama Sehun sebagai duo EXO-SC. Selain mereka, Baekhyun dan Kai juga akan tampil di konser tersebut sebagai SuperM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait