V BTS Gemas Banget Lari-Lari Godain Bayi Lucu, Bakal Jadi Ayah Terbaik
Selebriti

BTS telah merilis DVD 'Memories of BTS 2019' di mana banyak sekali momen yang dibagikan penggemar, salah satunya momen menggemaskan ketika V menggoda bayi lucu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merangkum seluruh kegiatan mereka tahun lalu dalam DVD "Memories of BTS 2019" yang telah dirilis 12 Agustus. Banyak sekali momen yang dibagikan penggemar, salah satunya momen menggemaskan ketikan V menggoda bayi lucu.

Dalam potongan klip yang dibagikan penggemar, V dengan semangat berlari menghampiri bayi laki-laki yang disebut-sebut putra pelatih tari BTS, Son Sung Deuk. Pemilik nama Kim Taehyung itu kemudian terlihat menggodanya agar tertawa dengan cara yang amat menggemaskan.

Source: Twitter

Banyak penggemar mengatakan bahwa V sangat mencintai anak-anak. Bisa dilihat dari caranya berlari menghampiri dan menggoda putra Son Sung Deuk. ARMY yakin bahwa V kelak akan menjadi sosok ayah terbaik.

"Di masa depan seseorang yang benar-benar mencintai dan pantas untuk Taehyung akan memenuhi kebutuhannya untuk merasa dicintai dan mereka akan memiliki seorang bayi yang akan melihat Taehyung dengan penuh kasih dan memanggilnya ayah dan ketika hari itu terjadi, aku berharap masih hidup."

"Lihatlah Taehyung berlari dengan semangat untuk bermain dengan bayi itu. Taehyung sangat mencintai dan mengagumi anak-anak dan mereka juga mencintainya. Lihatlah bayinya tersenyum kembali pada Taehyung. Taehyung akan menjadi ayah yang hebat suatu hari nanti."

"Heol aku menangis, dia sangat menggemaskan! Taehyung sangat mencintai anak-anak! Betapa lucunya dia."


"Dia mencintai anak-anak, aku menangis karena dia sangat menggemaskan."

"Dia akan menjadi ayah yang baik. Aku iri pada calon anaknya. Aku ingin Kim Taehyung jadi ayahku."

"Fakta bahwa dia akan menjadi ayah yang baik suatu hari nanti membuatku merasa sedih."

"Caranya berlari bahagia ke arah bayi tersebut. Taehyung sungguh menggemaskan."

"Aku membayangkan dia berlari menuju bayinya sendiri. Dia akan menjadi ayah yang hebat suatu hari nanti."

"Pria ini akan menjadi ayah terbaik yang pernah ada dan aku ingin menangis ketika itu terjadi."

Sementara itu, BTS akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Mereka kabarnya juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts