Dandanan Cantik Seo Ye Ji Ini Tuai Pujian Selangit, Dibilang Cocok Debut Idol
Selebriti

Baru-baru ini dandanan cantik Seo Ye Ji dari potongan adegan dramanya 'It's Okay to Not Be Okay' menjadi sorotan karena terlihat persis idol. Begini komentar netizen.

WowKeren - Seo Ye Ji kerap menjadi perbincangan sejak membintangi drama hits tvN "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Seperti baru-baru ini, dandanan cantiknya dari potongan adegan drama menjadi sorotan karena terlihat persis idol.

Dalam gambar yang beredar di komunitas online, Seo Ye Ji mengenakan atasan putih dengan rambut pendek sebahu. Ekspresi wajah keren membuatnya terlihat karismatik. Banyak yang mengatakan penampilannya ini persis idol.

Dandanan Cantik Seo Ye Ji Ini Tuai Pujian Selangit, Dibilang Cocok Debut Idol

Source: Story Kpop

"Kecantikannya begitu berkilau. Ayo debut sebagai center grup," komentar netizen. "Cantik sekali. Jika dia melakukan debut, dia akan mampu mencerna segala macam konsep," tambah netizen lain. "Aku akan pergi ke konser bersama ibuku jika Seo Ye Ji debut idol," tulis netizen.


"Rambutnya keren jadi lebih mirip idol. Cantik sekali," puji netizen. "Seo Ye Ji akan menjadi center jika debut sebagai idol dan dia akan memiliki banyak fanboy," sahut yang lain. "Ye Ji, kau bisa debut sekarang dan aku akan menjadi penggemarmu sekarang juga," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seo Ye Ji dulu berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan Jurnalisme sebelum debut dengan tujuan menjadi presenter berita TV. Namun ia kemudian menjadi seorang aktris setelah dibujuk oleh CEO perusahaan manajemennya saat itu, Made in Chan Entertainment.

Seo Ye Ji pertama kali muncul dalam iklan untuk SK Telecom dan memulai debutnya sebagai aktris dalam sitkom "Potato Star 2013QR3" pada 2013. Ia menandatangani kontrak dengan Gold Medalist bersama dengan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron setelah berkarir di bawah KING Entertainment.

Sebelum "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji membintangi drama-drama seperti "Moorim School", "Hwarang", "Save Me" serta "Lawless Lawyer". Ia juga membintangi video musik BIG BANG "Let's Not Fall in Love" pada 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru