Pacar Putri Iis Dahlia Ngode Siap Bongkar Kedok Lesty-Billar, Disindir 'Sarjana Nyinyir'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Lutfi Agizal membahas fenomena artis pansos yang dikaitkan dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Kali ini, Lutfi mengaku siap membongkar kedok settingan artis.

WowKeren - Kedekatan Lesti Andryani atau Lesty Kejora dengan Rizky Billar tampaknya tak selalu berjalan mulus. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pula yang sinis terhadap hubungan Lesty dan Rizky karena dianggap settingan.

Spekulasi hubungan Lesty dan Rizky hanya settingan pun diperkuat oleh pengakuan Lutfi Aizal. Calon menantu Iis Dahlia tersebut sempat menyindir fenomena artis pansos. Meski tak menyebutkan nama, kuat dugaan bahwa sindiran Lutfi ditujukan untuk Lesty dan Rizky.

Namun Lutfi telah membantah bahwa ia menyindir Lesty dan Rizky, serta meminta netizen untuk tak ke-geer-an. Kali ini, kekasih Salshadilla Juwita tersebut menunjukkan bahwa ia siap membongkar fakta tentang settingan artis.


"Buat yang gak tau fakta dari settinganya merapat! SIAP2 gue bikin malu!!!! Merka jhon," bunyi tulisan Lutfi di Instagram Story. Selain itu, Lutfi juga mempromosikan kanal YouTube pribadinya.

"Reborn !!!! Yang mau denger lanjutanya soal yang rame di media Online & TV. Merapat aja," sambung Lutfi di bagian keterangan Instagram pada Kamis (13/8). "Dislike yang banyak buat yang suka. Like yang banyak buat gak suka #GAKMAUDAMAI."

Sontak postingan Lutfi tersebut memicu banyak netizen untuk memberikan komentar sinis, lantaran ia dinilai ingin pansos. Mereka juga meledek sikap Lutfi yang suka nyinyir tak sesuai dengan gelar pendidikannya sebagai Sarjana Psikologi.

"Ujung2nya suruh liat youtube nya, pansos parah ini mah.. gt amat cari duitnye... haus viewers lu ya," komentar akun @ayudy*****risty. "Ini yang namanya pansos teriak pansos, IRI BILANG BOS," seru akun @tulis***uu10.

"Ngeri banget dah sama sarjana ini hhe mending ganti aja gelarnya jadi sarjana nyinyir," sindir akun @del***p25. "Mukanya sok ganas bet, padahal mah dalemnya lemes suka nyinyir malu kali sama sarjananya," seru akun @oo****tu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru