Poster Ubur-Ubur Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi di 'The School Nurse Files' Direspon Antusias
TV

'The School Nurse Files' menceritakan guru perawat baru (Jung Yu Mi) di sekolah. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat jelly seperti monster yang terbuat dari sisa keinginan manusia.

WowKeren - "The School Nurse Files" hingga kini masih belum menentukan jadwal penayangan. Namun pada Jumat (14/8), tim produksi akhirnya memberikan update terbaru seputar drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi.

Tim produksi rupanya merilis poster karakter dari pasangan utama "The School Nurse Files" tersebut. Yang menarik, Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi tampak dikerumuni animasi 3D jelly hewan-hewan laut seperti ubur-ubur.

Begitu dirilis, poster "The School Nurse Files" langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang merasa antusias apalagi karena versi buku dari drama Netflix ini memang sudah terbukti bagus.

"Apakah mereka syuting drama lain? Wow! Para aktor SOOP sangat sibuk," tulis seorang netizen. "Guru kesehatan itu memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal seperti itu," sambung yang lain. "Oh, itu dia. Mereka bertanya-tanya apa jeli itu," imbuh netizen lain.


Poster Ubur-Ubur Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi di \'The School Nurse Files\' Tuai Respon Antusias

Source: Twitter

"Aku tidak tahu secara spesifik karena tidak membaca bukunya, tapi kupikir itu genre fantasi eksorsisme," ujar netizen lain. "Kupikir itu akan menyenangkan," tambah yang lain. "Wow bukunya menyenangkan ... Aku akan menantikannya," pungkas netizen lainnya.

"The School Nurse Files" sendiri menceritakan An Eun Young (Jung Yu Mi) yang adalah guru perawat baru di sekolah. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat jelly seperti monster yang terbuat dari sisa keinginan manusia dan dia juga bisa membasmi ubur-ubur tersebut.

An Eun Young menggunakan pisau mainan dan pistol BB untuk mengeluarkan ubur-uburnya. Dia merasakan bahwa peristiwa misterius terjadi di sekolahnya. Bersama An Eun Young, ada Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) yang merupakan guru bahasa Mandarin di sekolah itu. Hong In Pyo memiliki energi khusus. Untuk melindungi para siswa, An Eun Young dan Hong In Pyo bekerja sama untuk membasmi ubur-ubur ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts