SM Punya Banyak Variety Show Populer, Netizen Minta NCT Diundang
Naver
TV

Variety show garapan SM Entertainment itu seperti 'Ask Us Anything', 'Hyori's Homestay', 'Let's Eat Dinner Together', 'Great Escape', 'Amazing Saturday' dan masih banyak lagi.

WowKeren - SM Entertainment bukan hanya agensi untuk grup idol maupun selebriti saja. Mereka rupanya juga memiliki sederet variety show populer dan sukses ketika ditayangkan di stasiun TV Korea Selatan.

Variety show garapan SM Entertainment itu seperti "Ask Us Anything", "Hyori's Homestay", "Let's Eat Dinner Together", "Great Escape", "Amazing Saturday", "Two Yoo Sugar Man", "Life Bar" hingga "Salty Tour".

Sederet variety show garapan agensi EXO cs ini belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak netizen yang komplain karena meski dimiliki SM Entertainment, program-program itu hampir tak pernah mengundang NCT.

"Tolong kirim NCT ke sana sebentar ... Berhenti menyembunyikannya. Aku ingin memberi tahu orang lain betapa lucunya anak-anak kita."

"Itu semua adalah program di mana para idol SM akan sering muncul jadi kirimkan NCT ke sana sedikit."


SM Punya Banyak Variety Show Populer, Netizen Komplain NCT Tak Pernah Diundang

Source: Pann

"Tapi bukankah NCT punya banyak konten? Mereka menggunakan saluran YouTube mereka sepenuhnya."

"Itu sebabnya ada begitu banyak panelist SM."

"Wow, bukankah semua program itu berjalan dengan baik?"

"Sepertinya mereka memasukkan banyak uang ke dalam anggaran 'Great Escape' jadi kupikir produsernya cukup kaya ... jadi itu ternyata adalah SM."

"Mereka tidak akan mengirim NCT ke 'Ask Us Anything' bahkan jika itu membunuh mereka dan itu benar-benar membuatku marah ... Sepertinya mereka memutuskan untuk mengirim SuperM ke sana pada akhirnya. Hari ini, mereka mengirim SuperM ke upacara penghargaan juga dan karena mereka sedang syuting 'KB' hari ini, 127 tidak dapat hadir. Aku sangat kesal."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru