Sudah Sembuh Dari Cedera, Seungkwan Seventeen Kembali Berpromosi Dan Gabung Fanmeeting
Musik

Beberapa waktu lalu diumumkan akan menjalani hiatus sementara lantaran harus menjalani perawatan pasca cedera pergelangan kaki. Kali ini, pihak agensi mengumumkan update terbaru kondisi kesehatan Seungkwan.

WowKeren - Salah satu member Seventeen (II), Seungkwan beberapa waktu lalu diumumkan akan menjalani hiatus sementara. Hal ini lantaran vokalis grup itu sedang menjalani perawatan pasca cedera. Kali ini, pihak agensi mengumumkan update terbaru kondisi kesehatan Seungkwan.

Pada 21 Juli lalu, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen mengumumkan bahwa Seungkwan akan menjalani hiatus dari segala kegiatan grup. Diagnosis yang diterimanya adalah "ligamen pergelangan kaki kiri pecah" dan operasi tidak dapat dihindari dalam kasus ini, ia menjalani operasi Sabtu lalu. Seungkwan kemudian menjalani hiatus untuk memfokuskan pada pemulihan dan menemukan stabilitas setelah pembedahannya.

Pada kemarin, Kamis (13/8), Pledis Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Seungkwan kini sudah pulih dari cedera. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Seungkwan akan kembali berpromosi dan berpartisipasi dalam fanmeeting Seventeen yang akan datang. Berikut pernyataan lengkap yang diberikan agensi:

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami merilis pengumuman tentang partisipasi anggota Seventeen, Seungkwan dalam 'SEVENTEEN in CARAT LAND'. Seungkwan, yang mengalami cedera pergelangan kaki bulan lalu, saat ini fokus pada pemulihan dan menemukan stabilitas setelah menjalani operasi.


Setelah memantau perkembangannya dengan cermat, kami berdiskusi dengannya tentang partisipasinya dalam fan meeting. Dan dia menyatakan keinginannya yang kuat untuk tampil.

Oleh karena itu, Seungkwan akan mengambil bagian dalam "SEVENTEEN in CARAT LAND" dengan partisipasi minimal dalam pertunjukan (tari). Mengenai aktivitas lain yang dijadwalkan setelah fan meeting, Seungkwan hanya akan mengambil bagian dalam aktivitas yang tidak akan memengaruhi perawatan dan rehabilitasinya.

Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Seungkwan dapat menyapa penggemar setelah pulih ke keadaan sehat secepat mungkin. Terima kasih."

Seventeen sendiri beberapa waktu lalu meraih gelar "million seller" lewat album comeback mereka "Heng:garae". Boy grup ini sukses menjual 1.097.891 eksemplar mini album ketujuh mereka "Heng:garae" dalam waktu satu minggu. Mini album Seventeen ini kini menjadi album dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua pada tahun 2020.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts