SuperM Jadi Pembalap Keren di MV Single Pra-Rilis Pertama '100'
Musik
SuperM Comeback

Single pra-rilis pertama SuperM ini berjudul '100'. Hari ini, Jumat (14/8), lagu tersebut dirilis secara resmi bersamaan dengan video musiknya di mana Baekhyun dan kawan-kawan mengusung konsep racer.

WowKeren - SuperM comeback dan menghadirkan karya baru berupa dua single pra-rilis serta full album pertama dengan judul "Super One". Setelah merilis serangkaian teaser foto dan video yang menampilkan ketujuh member, kini SM Entertainment merilis MV single pra-rilis pertama mereka.

Single pra-rilis pertama SuperM ini berjudul "100". Hari ini, Jumat (14/8), lagu tersebut dirilis secara resmi bersamaan dengan video musiknya di mana Baekhyun dan kawan-kawan mengusung konsep racer.

Video musik "100" dibuka dengan formasi tujuh member bersamaan dengan intro dari Taemin dan chorus. Suara merdu Baekhyun dan Taemin serta rap dari Taeyong dan Mark Lee bercampur dengan harmonis bersama melodi yang catchy.


"100" adalah lagu bergenre breakbeat dengan ritme dinamis dan elemen dubstep. Mark berpartisipasi dalam komposisi bersama dengan liriknya, yang mengekspresikan ambisi SuperM untuk terbang menuju puncak.

Proyek comeback Super M sendiri diawali dengan single pra-rilis pertama bertajuk "100" yang akan dirilis pada 14 Agustus diikuti dengan single pra-rilis kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September.

Dan akhirnya pada 25 September mendatang, boy grup yang beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark Lee ini akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

Sementara itu, Kamis (13/8) kemarin diumumkan pula kalau SuperM akan tampil di acara "Good Morning America" pada 20 Agustus mendatang. Di acara talk show pagi hari yang populer ini, boy grup besutan SM Entertainment itu akan menyanyikan "100".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts